Kamis, Januari 12, 2023
Lanai Cafe Cirebon dengan suasana yang asri dan pemandangan yang hijau, pilihan tempat yang cocok untuk seluruh anggota keluarga.

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Berkumpul dan makan bersama keluarga atau kerabat merupakan salah satu tradisi untuk merayakan Imlek atau tahun baru China.

Tradisi berkumpul dan makan bersama dalam perayaan Imlek ini salah satunya dimaksudkan untuk merekatkan tali kekeluargaan.

Lanai Cafe Cirebon, dalam rangka menyambut tahun baru Imlek, menggulirkan promo paket spesial makan bersama untuk keluarga.

Lanai Cafe Cirebon yang berlokasi di Golf Driving Range Kawasan Grage City Mall, menawarkan tempat yang asri dengan dikelilingi pemandangan dengan nuansa hijau.

Program bertajuk Chinese New Year di Lanai Cafe Cirebon ini menghadirkan paket makan untuk empat orang dengan harga penawaran khusus.


Salah satu pilihan set menu Chinese New Year di Lanai Cirebon.


Marketing Lanai Cafe Cirebon, Uud, menuturkan, ada dua paket promo yang dihadirkan untuk menyambut tahun baru Imlek.

"Paket ini kami tawarkan dengan harga Rp300 ribu dan Rp350 ribu nett," tuturnya.

Ia menjelaskan, paket Chinese New Year ini sudah termasuk hidangan pencuci mulut dan minuman.

Untuk paket pertama dengan harga Rp300 ribu, berisi nasi goreng young chow, cah pakcoy, fish black papper sauce, chicken katsu, melon slice dan ice lemon tea atau mango tea.

Sementara untuk paket kedua dengan harga Rp350 ribu, menu yang disiapkan antara lain nasi goreng seafood, cah pakcoy, sliced beef black papper sauce, fish spicy, melon slice dan ice lemon tea atau mango tea.

"Setiap paket berisi hidangan untuk empat orang," jelasnya.

Promo paket Chinese New Year ini sudah bisa dipesan mulai Sabtu 14 Januari 2023 dan berlaku hingga akhir Februari 2023.

"Set menu Chinese New Year ini bisa dipesan untuk makan siang hingga makan malam," tambahnya.

Selain menu paket Chinese New Year, Lanai Cafe Cirebon juga menawarkan aneka menu makanan mulai dari hidangan nusantara, western hingga Jepang dan aneka minuman.

Lanai Cafe Cirebon ini beroperasi mulai pukul 9 pagi hingga 9 malam.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar