Rabu, Desember 28, 2022
Hangat, suasana silaturahmi dan diskusi Wali Kota Cirebon bersama puluhan jurnalis.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) – Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis, bersilaturahmi dan diskusi bersama para jurnalis yang bertugas di Kota Cirebon, Rabu (28/12), di rumah dinasnya.

Puluhan jurnalis dari media cetak maupun elektronik hadir dalam kesempatan itu. Dialog antara Wali Kota dengan para pewarta berlangsung hangat.

Pada kesempatan tersebut, Azis menyampaikan beberapa hal yang telah pihaknya laksanakan sebagai penyelenggara pemerintah daerah.

Salah satunya upaya bangkit dari pandemi Covid-19 dan mengakselerasi pembangunan.

Pada tahun ini misalnya, Pemda Kota Cirebon telah berhasil menuntaskan beberapa pembangunan. Seperti, Taman Pedati Gede di kawasan gedung BAT, sebagai salah satu destinasi baru wisata.

“Ini inisiatif yang kami tunaikan dan alhamdulillah sekarang sudah jadi. Menjadi salah satu destinasi wisata, seperti tempat untuk berswafoto,” kata Azis.

Pihaknya juga telah menetapkan beberapa target yang ingin dicapai di tahun 2023. Salah satu yang jadi prioritas adalah pengurangan jumlah titik banjir.

Salah satu yang ingin kita selesaikan adalah masalah banjir di Jalan Cipto. Ini akan jadi prioritas. Kemudian pembangunan tugu di simpang empat Gunungsari dan beberapa program lainnya,” tutur Azis.

Disampaikan Azis, 2023 akan menjadi tahun terakhir kepemimpinannya bersama Wakil Wali Kota, Eti Herawati. Azis berterimakasih kepada insan media yang selama ini telah menjadi bagian penting dalam pembangunan daerah.

“Mudah-mudahan di satu tahun terakhir ini peran para jurnalis atau insan media dapat terus menjadi mitra yang baik dalam mengawal program-program pembangunan, sehingga berhasil dan bermanfaat untuk masyarakat,” katanya.

Selain menyampaikan pertanyaan, para jurnalis juga memberikan masukan kepada Pemda Kota Cirebon dalam beberapa sektor pelayanan. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar