Rabu, Desember 21, 2022
Telkomsel Siaga Roadshow Naru 2022 Area Jabotabek Jabar merupakan inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan bagi orang-orang yang kurang beruntung di sekitar Kantor Telkomsel Bogor. Foto : Telkomsel

BOGOR (CIREBON BRIBIN) - Menyambut momentum Hari Raya Natal 2022, Telkomsel menghadirkan beragam inisiatif dalam mengoptimalkan berbagai potensi pemanfaatan ekosistem perusahaan. Melalui berbagi kasih dan kemeriahan bagi seluruh lapisan masyarakat dan pelanggan yang merayakan momen tersebut melalui Program Telkomsel Siaga. Mengangkat tema 'Satukan Semangat, Bangkit Lebih Kuat', Program Telkomsel Siaga sekaligus menjadi sebuah gerakan untuk menyatukan semangat masyarakat dalam menyongsong masa depan dengan penuh harapan untuk terus berbagi dan bangkit lebih kuat.

Salah satu inisiatif dalam Program Telkomsel Siaga adalah dengan menggelar Roadshow Natal 2022, sebuah wujud tanggung jawab sosial perusahaan untuk mengajak masyarakat berbagi kasih tanpa batas setelah melalui berbagai situasi menantang dalam beberapa tahun terakhir.

Roadshow Telkomsel Siaga Natal 2022 mengajak sejumlah perwakilan penerima manfaat dari penghuni panti asuhan yatim piatu dan lansia dari panti jompo yang berada di wilayah Ambon (8 Desember 2022), Solo (12 Desember 2022), Medan (15 Desember 2022), dan Bogor (20 Desember 2022).

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan, semangat Telkomsel sebagai digital society enabler pada momen Natal kali ini adalah mendorong untuk saling berbagi kasih tanpa batas, sebuah semangat Telkomsel yang hadir untuk tidak sebatas menjalankan bisnis, melainkan juga menjadi sebuah keluarga besar bagi masyarakat Indonesia yang saling peduli.

"Roadshow Natal 2022, yang secara konsisten Telkomsel gulirkan setiap tahunnya, menjadi pengingat bahwa walaupun bergerak di bidang teknologi, episentrum ekosistem bisnis kita adalah makhluk sosial yang saling membutuhkan. Kebutuhan dan keinginan mereka yang kita jumpai dalam keseharian merupakan hal yang menggerakkan Telkomsel untuk terus lampaui batas dalam membuka potensi kemajuan dan keberdayaan bangsa," katanya, Selasa (20/12).

Roadshow Telkomsel Siaga Natal 2022 digelar untuk berbagi kasih dan melengkapi kebahagiaan para penerima manfaat yang merayakan momen Natal 2022. Telkomsel mengambil peran sebagai keluarga mereka selama satu hari dan menghadirkan beragam aktivitas bersama, mulai dari permainan dan keriaan khas perayaan Natal, edukasi Internet Bertanggung jawab, Aman, inspiratif, kreatif (baik) hingga berbagi hadiah dan nonton bareng film Natal. Dalam rangka menghadirkan manfaat, Telkomsel menyerahkan paket bantuan kebutuhan atau renovasi fasilitas umum dan internet rumah serba digital Telkomsel Orbit di setiap panti asuhan, panti jompo, dan gereja yang menjadi lokasi roadshow.

Pada momentum tersebut, Telkomsel juga menyerahkan bantuan 270 paket dana pendidikan bagi pelajar berprestasi, 270 paket alat bantu bagi kalangan disabilitas, 270 paket dana usaha bagi pedagang kecil dan UMKM, 270 paket dana santunan bagi panti asuhan, panti jompo, dan gereja, hingga 2.700 paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Telkomsel Siaga Natal 2022 juga kami hadirkan sebagai wujud nyata tanggung jawab sosial dan komitmen Telkomsel dalam menghadirkan dampak positif, serta mendorong berdayanya lapisan masyarakat yang membutuhkan. Semoga semangat berbagi kasih tanpa batas yang kami usung tahun ini bisa menyatukan semangat seluruh masyarakat dalam menyongsong lembaran baru dengan penuh optimisme, untuk bangkit lebih kuat," ujar Hendri.

Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Filin Yulia menambahkan, khusus untuk wilayah Jabotabek Jabar, bantuan serupa diberikan kepada 60 paket dana pendidikan bagi pelajar berprestasi, 54 paket alat bantu bagi kalangan disabilitas, 54 paket dana usaha bagi pedagang kecil dan UMKM.

"Serta 54 paket dana santunan bagi panti asuhan, panti jompo, dan gereja, hingga 540 paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar