Sabtu, Desember 17, 2022
Abdul Rohim, pemenang Grand Prize 1 unit Mitsubishi Xpander Pada Program Undi Undi Hepi. Abdul merupakan pelanggan setia Telkomsel sejak 2015 yang berasal dari Tangerang Selatan (16/12). Foto : Telkomsel

JAKARTA (CIREBON BRIBIN) – Dalam rangka memeriahkan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Telkomsel menghadirkan program Poin Festival 2022 yang dipersembahkan sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel. Terdapat sejumlah program menarik yang dihadirkan oleh Telkomsel guna memberikan keuntungan dan keseruan lebih bagi pelanggan di akhir tahun. Hadirnya program Telkomsel Poin yang berlangsung hingga 31 Desember 2022 ini merupakan wujud komitmen Telkomsel dalam memberikan kemudahan dan kebahagiaan di setiap fase kehidupan masyarakat melalui beragam produk dan layanan dengan mengedepankan prinsip customer-centricity.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan, pelanggan selalu menjadi inti yang menggerakkan setiap sendi bisnis Telkomsel dalam menghadirkan inovasi melalui ragam produk dan layanan terdepan.

Untuk itu, menjadi sebuah keharusan bagi Telkomsel untuk memberikan nilai lebih yang dapat menghadirkan keuntungan dan kebahagiaan bagi seluruh pelanggan.

"Kami secara khusus menghadirkan Poin Festival 2022 sebagai wujud terima kasih atas segala kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh pelanggan kepada Telkomsel selama ini. Melalui program ini, kami ingin melengkapi kebahagiaan pelanggan dengan memberikan program spesial dan menggelar festival musik hingga beragam hadiah menarik, sehingga para pelanggan dapat terus semangat untuk memaksimalkan berbagai peluang di akhir tahun. Kami juga ingin meningkatkan optimisme pelanggan dalam menyambut tahun yang baru melalui pemanfaatan inovasi produk dan layanan yang Telkomsel hadirkan," katanya, Sabtu (17/12).

Ia menjelaskan, poin Festival 2022 dibuka dengan program Lucky Draw yang berlangsung pada 2 November sampai 31 Desember 2022. Dengan menukarkan Telkomsel Poin, pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 unit Mercedes-Benz, 4 unit mobil Honda All New HRV, 5 unit motor matic Vespa, 1999 unit Mikios, dan 13 unit smartphone Samsung. Untuk dapat mengikuti program ini, pelanggan dapat melakukan penukaran 1 Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel atau melakukan pembelian paket untuk mendapatkan kupon undian.

"Pengundian akan dilakukan pada 20 Januari 2023 dan akan diumumkan setelahnya di situs resmi Telkomsel dan media cetak nasional," jelasnya.

Selain itu, terdapat rangkaian program lainnya yang tak kalah menguntungkan, yaitu Redeem On The Spot Telkomsel Siaga yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan merchandise dan games menarik cukup dengan menukarkan poin, Poin Smartphone Discount yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan diskon sampai dengan Rp300 ribu untuk pembelian smartphone dan Flash Sale Twin Date yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan voucher diskon cukup dengan melakukan redeem poin.

Telkomsel juga menghadirkan beragam program loyalitas menarik lainnya, seperti Poin Parcel Akhir Tahun yang dapat dimanfaatkan pelanggan untuk membeli parcel senilai Rp50 ribu cukup dengan menukar 500 Poin di Shopee, Lazada dan Grab, dan program giveaway berhadiah pulsa hingga smartphone yang diadakan melalui akun Instagram Telkomsel poin dan Telkomsel.

Derick menambahkan, Telkomsel juga mengajak pelanggan untuk berbagi kepada sesama melalui Poin Donasi BenihBaik dan berkontribusi menjaga kelestarian alam melalui program Telkomsel Jaga Bumi Carbon Offset. Berkolaborasi dengan BenihBaik, pelanggan Telkomsel dapat langsung menukarkan (redeem) 50 Telkomsel Poin melalui Aplikasi MyTelkomsel untuk mendonasikan Rp5.000 yang akan dijadikan paket usaha bagi para guru honorer dan mantan atlet yang membutuhkan.

"Sedangkan untuk program Telkomsel Jaga Bumi Carbon Offset, pelanggan dapat menukarkan 50 Poin yang setara dengan partisipasi senilai Rp 5.000 untuk mendukung carbon offset yang akan di gunakan untuk menanam pohon-pohon sebagai upaya reboisasi," tambahnya.

Rangkaian program Poin Festival 2022 ini juga akan dimeriahkan dengan beragam aktivitas seru untuk membuat akhir tahun pelanggan setia Telkomsel semakin meriah dan berwarna. Aktivitas-aktivitas seru tersebut terdiri dari festival musik, kuliner, games berhadiah, hingga nonton bola bareng putaran Final Piala Dunia 2022.

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, pada 16-18 Desember 2022. Pada festival musik, Telkomsel menjalin kolaborasi bersama RANS Entertainment menyelenggarakan konser akhir tahun yang akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama, seperti Gigi Band, RAN, Monita Tahalea, The RAIN, Alexa, Seventeen, Ayu Dewi, Choky Sitohanng dan banyak lagi. Untuk itu pelanggan dapat mengikuti update kejutan artis yang akan memeriahkan dalam konser tersebut dengan mengikuti informasi di akun sosial media Telkomsel dan Telkomsel poin.

“Melalui Poin Festival 2022, kami berharap dapat memberikan pengalaman terbaik dan melengkapi kebahagiaan seluruh masyarakat khususnya pelanggan Telkomsel, bertepatan dengan momen perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Semoga penyelenggaraan program tahunan Telkomsel ini dapat memperkuat semangat seluruh pelanggan, khususnya dalam menyongsong pergantian tahun dengan optimisme yang tinggi. Untuk itu, Telkomsel akan terus berkomitmen membuka semua peluang bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam mengoptimalkan berbagai potensi di segala aspek kehidupan dengan menghadirkan berbagai produk dan layanan digital melalui pemanfaatan ekosistem dan teknologi terdepan yang tepat guna,” pungkas Derrick. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar