Jumat, Desember 16, 2022
Owner Store Baba Parfume Cirebon, Ika HW

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Kabar baik bagi Anda konsumen Baba Parfume di Kota Cirebon dan sekitarnya. Pasalnya, kini telah hadir toko atau Store Baba Parfume pertama dan satu-satunya di Cirebon.

Store Baba Parfume Cirebon ini berlokasi di Jalan Sutawinangun nomor 7, Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Peresmian Store Baba Parfume Cirebon yang dilakukan hari ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pembagian makanan di jalanan bersama beberapa komunitas sepeda.

Owner Store Baba Parfume Cirebon, Ika HW mengatakan, tingginya minat masyarakat melatarbelakangi dirinya untuk membuka store pertama Baba Parfum Cirebon ini.

"Awalnya berangkat dari reseller, ternyata peminatnya tinggi. Apalagi setelah masyarakat tahu kelebihan Baba Parfume dibandingkan merek lain," katanya kepada Cirebon Bribin, Jumat (16/12).


Store Baba Parfume Cirebon, pertama dan satu-satunya di Cirebon. Menyediakan produk Baba Parfume untuk konsumen, distributor maupun reseller.

Ia menjelaskan, kelebihan dari Baba Parfum adalah karena jenisnya Eau De Parfume, wanginya akan tahan lama, bisa sampai 10 jam. Selain itu, Baba Parfume juga tidak menggunakan campuran alkohol.

"Baba parfum tidak mengandung alkohol, jadi bisa dipakai beribadah. Karena tidak ada kandungan alkohol, juga membuatnya aman untuk digunakan di kulit atau di baju," jelas Ika.

Untuk varian wangi yang ditawarkan, Ika menyebutkan saat ini ada lebih dari 1000 jenis dan akan terus bertambah.

Adapun untuk harganya, Baba Parfume yang dijual dalam kemasan 30 ml ditawarkan Rp70 ribu untuk varian parfum best seller. Sementara varian parfum yang masuk dalam top seller ditawarkan dengan harga antara Rp 100 ribu sampai Rp150 ribu.

Ika menambahkan, di Store Baba Parfume ini tidak hanya melayani konsumen yang ingin membeli produk Baba Parfum saja.

Tetapi, juga untuk mereka yang ingin mencoba menambah penghasilan dengan menjadi distributor atau reseller produk Baba Parfum.

"Jadi bukan cuma bisa bikin wangi, Baba Parfume juga bisa memberikan penghasilan tambahan," tambahnya.

Apalagi, ada program khusus hingga akhir Desember 2022 untuk mereka yang ingin menjadi distributor atau reseller Baba Parfume.

"Kita ada diskon khusus untuk distributor dan reseller yang berlaku sampai akhir tahun," pungkasnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar