Sabtu, Desember 31, 2022
Apel gabungan di halaman Balai Kota Cirebon, Sabtu (31/12).

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Petugas gabungan dari unsur TNI, POLRI dan lainnya akan bersiaga untuk memastikan keamanan saat malam pergantian tahun di Kota Cirebon, Sabtu (31/12).

Dalam apel patroli skala besar di halaman Balai Kota Cirebon petang ini, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Fahri Siregar mengatakan malam pergantian tahun saat ini akan berbeda dengan sebelumnya. Pasalnya, saat ini sudah tidak ada lagi PPKM.

"Masyarakat mungkin banyak yang bereuforia akan melaksanakan kegiatan malam perayaan tahun baru walaupun mungkin cuaca saat ini sedang tidak baik. Oleh karena itu rekan-rekan sekalian kita butuh kesiapan dari rekan-rekan sekalian untuk melaksanakan pengamanan," katanya.

Menurut Fahri, selain akan menggelar patroli berskala besar. Akan ada juga tim khusus untuk melakukan monitoring yang akan melakukan pengawasan terhadap kegiatan perayaan malam tahun baru dibeberapa tempat.

"Tim surveilan ini melakukan pengawasan terutama terkait masalah penggunaan kembang api atau petasan karena ada beberapa ketentuan yang harus dipatuhi," katanya.

Terakhir Ia berpesan kepada seluruh yang akan bertugas malam ini agar melaksanakan tugas dengan ikhlas karena ini adalah misi kemanusiaan. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar