Sabtu, Desember 31, 2022
Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Masyarakat di Kota Cirebon yang hendak merayakan malam pergantian tahun dari 2022 ke 2023 diimbau untuk selalu mengedepankan ketertiban umum.

Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis, mengatakan, suka cita menyambut malam tahun baru 2023 harus diaktualisasikan melalui kegiatan-kegiatan yang positif.

“Kalau ada yang melakukan perayaan, harus mengutamakan ketertiban agar semua kegiatan bisa berjalan lancar, aman dan nyaman,” kata Azis.

Azis menambahkan, rencananya pada malam pergantian tahun akan digelar acara Malam Cinta Rasul di Masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon. Acara ini rutin setiap tahunnya.

“Kegiatan ini merupakan semangat untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat, menyikapi pergantian tahun baru dengan rasa syukur dan optimisme menghadapi tahun baru,” ujarnya.

Di sejumlah titik yang berpotensi terjadi keramaian, termasuk kepadatan arus lalu lintas, disampaikan Azis, telah disiagakan petugas keamanan. Pengamanan malam tahun baru menjadi satu bagian dengan pengamanan Natal.

“Pengamanan Natal dan tahun baru menjadi satu bagian. Di beberapa tempat telah disiagakan petugas gabungan untuk memastikan situasi Kota Cirebon tetap aman dan nyaman,” tuturnya.

Di sisi lain, tahun 2023 akan menjadi tahun terakhir kepemimpinan Azis sebagai Wali Kota bersama Wakil Wali Kota, Dra. Hj. Eti Herawati. Pihaknya ingin menuntaskan beberapa program prioritas di tahun depan.

“Ada beberapa program prioritas yang ingin kami tunaikan di tahun depan. Mohon doa dan dukungannya dari masyarakat Kota Cirebon,” katanya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar