Senin, Desember 12, 2022
Rumah Hantu Stasiun Kaliwedi di Grage Mall, pertama meusung konsep drive thru di Kota Cirebon.


KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Penggemar horor wajib datang dan mencoba memasuki rumah hantu berkonsep drive thru pertama di Kota Cirebon. Rumah hantu ini dihadirkan oleh manajeman Rumah Hantu Jakarta secara khusus untuk warga Cirebon dan sekitarnya.

Tema yang diangkat mengusung cerita lokal yakni misteri Stasiun Kaliwedi dari daerah Cirebon. Wahana rumah hantu ini hadir di area parkir lantai 3 Grage Mall.

Manajer Rumah Hantu Jakarta, Fikriansyah mengatakan, konsep drive thru yang dihadirkan ini baru pertama kali ada di Cirebon.

"Konsepnya kita drive thru jadi pengunjung masuknya itu pakai mobil, uji adrenalin dan kita ada challenge atau tantangannya," katanya kepada Cirebon Bribin, Minggu (11/12).

Ia menjelaskan, tantangan yang dimaksud antara lain berbagai aktivitas yang harus dilakukan pengunjung.

Nantinya setiap pengunjung yang masuk wahana rumah hantu harus turun dari mobil membuka tali pocong, mendorong hantu, membuka gembok dan lainnya untuk bisa keluar wahana.

"Jadi mereka bisa merasakan sensasi gimana horornya itu bukan di bioskop aja tapi rilnya juga bisa ngerasain," jelasnya.

Ia menambahkan, rumah hantu ini akan hadir mulai tanggal 11 Desember 2022 hingga 15 Januari 2023. Setiap harinya beroperasi mulai pukul 1 siang hingga 10 malam.

Harga tiket yang ditawarkan mulai dari Rp30 ribu dan bisa dikunjungi setiap hari mulai Senin sampai Minggu.

Meski berkonsep drive thru, pengunjung yang tidak memiliki atau tidak membawa mobil tetap bisa masuk.

"Kita sediakan mobil, tapi ada biaya tambahan Rp10 ribu per orang," tambahnya.

Adapun hantu-hantu yang akan ditemui di dalam wahana, Fikri mengungkapkan adalah hantu yang sudah dikenal masyarakat seperti pocong, kuntilanak genderuwo dan lainnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar