Kamis, Desember 08, 2022
Desain unik cartoon cake by ASTON Cirebon, siapapun tak akan menyangka sedang melihat cake sungguhan. Foto : ASTON Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - ASTON Cirebon Hotel & Convention Center tidak berhenti berinovasi, kali ini ASTON Cirebon meluncurkan Cartoon Cake pertama di Cirebon.

Jika dilihat sekilas, Anda akan menyangka ini hanyalah gambar animasi. Padahal Cartoon Cake merupakan kue yang dibuat dari bahan premium dengan tampilan yang unik.

Sous Chef Pastry ASTON Cirebon Hotel & Convention Center, Alvio Mahesa menjelaskan, cartoon cake ini dibuat dengan desain yang berbeda dari kue lainnya.

Tampilannya tentu sangat menarik dan menjadi yang pertama hadir di Cirebon. Rasanya tak perlu diragukan lagi, karena cartoon cake dibuat dengan semua bahan premium.


"Di dalamnya terdiri dari empat layer butter cake yang setiap layernya dilapisi dengan cheese frosting. Cheese frosting dibuat dari icing sugar, butter, dan vanilla essence," jelasnya.

“Setelah layer cartoon cake sempurna, kemudian dilapisi kembali dengan butter cream dan terakhir dihias menggunakan fondant. Kami buat tampilan cartoon cake ini semirip mungkin dengan cartoon 3D dengan bentuk segitiga dan memiliki ukuran panjang 20cm, lebar 15cm, dan tinggi 10cm," tambahnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, cartoon cake saat ini hadir dengan tema Christmas. Ke depan berbagai desain akan dihadirkan tematik setiap bulannya. Cartoon cake ini bisa bertahan 2-3 hari dengan suhu ruang.

"Karena pengerjaannya cukup memakan waktu, untuk memesan cartoon cake harus dilakukan pada H-2," katanya.

Sementara itu, Marketing Communication ASTON Cirebon Hotel & Convention Center, Anindya Vika mengungkapkan, kehadiran cartoon cake by ASTON Cirebon disambut antusias masyarakat.

Bahkan pemesanan sudah mulai ada di hari pertama diluncurkannya menu baru ini. 
"Kami selalu hadirkan inovasi khususnya untuk pastry, cartoon cake ini berbeda dari cake pada umumnya dan menjadi cartoon cake pertama di Cirebon sehingga antusiasnya luar biasa,"ungkapnya. 

Ia menambahkan, cartoon cake ini dibanderol dengan harga Rp550.000 nett.

Dengan tema christmas yang hadir saat ini, tentu cartoon cake ini cocok dijadikan hampers atau bahkan untuk melengkapi momen manis bersama keluarga dan kerabat tercinta di hari Natal.

"Untuk pemesanan cartoon cake dapat dipesan melalui WhatsApp Offcial ASTON Cirebon di nomor 0819-7898-000," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar