Rabu, Desember 21, 2022
Berlokasi di kaki gunung Ciremai, Kabupaten Kuningan. Grage Resort Sangkan memiliki udara yang sejuk dan pemandangan yang indah. Foto : Dok. Grage Resort Sangkan Kuningan

KUNINGAN (CIREBON BRIBIN) - Libur akhir tahun 2022 yang bertepatan dengan waktu libur anak sekolah, libur Natal dan libur tahun baru menjadi momen yang tepat untuk bersantai sejenak bersama seluruh anggota keluarga.

Grage Resort Sangkan Kuningan, sebuah resort berkonsep keluarga bisa menjadi pilihan untuk Anda dan keluarga menikmati libur akhir tahun ini.

Berlokasi di kaki gunung Ciremai, Grage Resort Sangkan Kuningan juga menawarkan berbagai fasilitas terbaik untuk dinikmati bersama keluarga saat libur akhir tahun.

Apalagi, untuk masa libur akhir tahun ini Grage Resort Sangkan Kuningan menghadirkan berbagai program menarik untuk tamu.

Manager Marketing Grage Resort Sangkan Kuningan, Juni Lestiawati mengatakan, beberapa program yang dihadirkan antara lain paket massage ibu dan anak hingga paket perayaan tahun baru bertema Bohemian Night.

"Untuk paket massage Ibu dan anak ini sekaligus juga untuk menyabut hari Ibu. Paket ini bisa dinikmati dengan harga Rp250 ribu mulai tanggal 22 hingg 25 Desember 2022 dengan batas maksimal usia anak 12 tahun," katanya, Rabu (21/12).

Program lainnya untuk menyambut masa libur anak sekolah. Grage Resort Sangkan Kuningan telah menyiapkan fasilitas-fasilitas permainan anak-anak. Tidak hanya bermain, anak-anak juga akan diajak melatih keterampilan hingga ketangkasan.

"Ada permainan mewarnai gerabah, membuat tali temali seperti gelang dan permainan ketangkasan lainnya," ujar Juni.

Adapun untuk penutup tahun 2022, Grage Resort Sangkan Kuningan mengajak tamu untuk menikmati malam pergantian tahun dengan BBQ Dinner dengan tema Bohemian Night yang akan dimeriahkan sajian live band, fun games dan tentunya doorprize.

"Paketnya ditawarkan dengan harga Rp250 ribu per pack," ungkapnya.

Ia menjelaskan, konsep Bohemian Night sendiri yang diusung memberikan kebebasan pada tamu untuk mengekspresikan diri.

"Konsepnya lebih ke musik gipsy dengan gaya-gaya pakaian yang unik unik, jadi tamu bebas mengekspresikan diri mereka," jelasnya.

Lebih lanjut Juni mengatakan, terkait okupansi Grage Resort Sangkan Kuningan diakhir tahun ini setiap harinya selalu meningkat. Pihaknya optimis pada akhir tahun ini akan lebih baik dibandingkan tahun lalu.

"Sepertinya sih kita harap tahun ini akan lebih baik dari tahun-tahun kemarin, karenakan tidak ada pembatasan dan segala macam," pungkasnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar