Selasa, Desember 27, 2022
Beragam aktivitas untuk anak dan keluarga diharapkan memberikan pengalaman lebih bagi tamu, ASTON Cirebon menghadirkan program liburan sekolah mulai tanggal 26 Desember 2022 sampai 1 Januari 2023. Foto : ASTON Cirebon.

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - ASTON Cirebon and Convention Center menghadirkan berbagai kegiatan untuk anak-anak dalam rangka menyambut libur sekolah.

Program ini dihadirkan secara sepesial bagi tamu ASTON Cirebon, terutama tamu keluarga.

Executive Housekeeping ASTON Cirebon, Yusuf menjelaskan, menyambut liburan panjang akhir tahun, ASTON Cirebon menyiapkan berbagai aktivitas menarik untuk anak-anak dan orang tua setiap harinya.

Program ini dihadirkan mulai tanggal 26 Desember 2022 hingga tanggal 1 Januari 2023, dengan harapan dapat meningkatkan pengalaman berbeda sambil melatih soft skill anak dengan kegiatan-kegiatan yang positif di hari libur mereka.

“Beragam kegiatan menarik untuk mengisi waktu liburan di ASTON Cirebon dihadirkan. Misalnya dimulai dengan berkreasi dengan daun kelapa untuk membuat ketupat, keris, belalang, kodok, dan lainnya. Kemudian ada juga kelas menarik yang mengasah softskill anak seperti kelas eco printing," jelasnya.

Ia mengatakan, setiap harinya tamu dapat mengikuti atau mencoba beragam aktivitas yang telah disiapkan ASTON Cirebon secara cuma-cuma. Namun, ada juga yang berbayar.

“Beragam aktivitas yang diadakan ASTON Cirebon ini ada yang gratis dan ada yang berbayar. Ada juga pilihan game yang bisa dinikmati oleh anak-anak di ASTON Cirebon mulai dari membuat dan mewarnai layang-layang, cooking class, melukis, dan masih banyak lagi pilihan game yang dapat menemani keseruan bermain,” kata Yusuf.

Ditambahkan Marketing Communication ASTON Cirebon, Anindya Vika. Tujuan kelas ini diadakan karena ASTON Cirebon ingin anak-anak dapat menikmati hari liburnya.

"Dan mendapatkan skill baru sehingga dapat mengembangkan diri dengan keseruan yang di dapat di hari liburnya di ASTON Cirebon," tambah Vika.

Selain itu, ASTON Cirebon juga memiliki berbagai aktivitas untuk menemani kegiatan dan kepuasan pengunjung hotel ASTON Cirebon.

"Untuk yang ingin tahu aktivitas apa saja yang akan diadakan di ASTON Cirebon dan acara-acara menarik lainnya bisa langsung pantengin terus update nya di official Instagram ASTON Cirebon yaitu @astoncirebon. Terima kasih,” tutup Vika. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar