Senin, Desember 26, 2022
ASTON Cirebon merupakan hotel bintang 4 dengan lokasi strategis di jalur utama Pantura. Foto : ASTON Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - ASTON Cirebon Hotel and Convention Center berkolaborasi bersama Gojek memberikan promo spesial. Promo spesial ini berupa potongan harga khusus untuk setiap perjalanan menuju dan dari ASTON Cirebon. 
Promo spesial kolaborasi ASTON Cirebon dan Gojek ini bisa didapatkan untuk Anda yang akan menggunakan Go Ride ataupun Go Car khusus di tanggal 31 Desember 2022.

Marketing Communication ASTON Cirebon, Anindya Vika mengatakan, setiap tamu bisa menggunakan kode voucher khusus hasil kolaborasi ASTON Cirebon dan Gojek. "Caranya, tamu cukup memasukkan kode voucher ASTON CIREBON saat akan berkendara menggunakan Go Ride ataupun Go Car dari atau menuju ASTON Cirebon," ujar Vika, Senin (26/12).

Dengan memasukkan kode promo ASTON CIREBON, nantinya secara otomatis tamu akan mendapatkan potongan harga untuk transaksi atau perjalanan Go Ride atau Go Car sebesar Rp5.000.

Jadi tidak perlu bingung mau merayakan malam tahun baru tapi malas untuk membawa mobil atau motor sendiri, ASTON Cirebon menyediakan solusi untuk kenyamanan para tamu nya.

“Promo ini tidak hanya berlaku untuk tamu yang menginap. Tetapi, juga bisa digunakan untuk tamu yang ingin hadir menikmati perayaan malam tahun baru di ASTON Cirebon. Kolaborasi bersama Gojek ini diharapkan bisa memudahkan tamu yang ingin menginap atau merayakan malam tahun baru di ASTON Cirebon. " tambah Vika.

Untuk Anda yang bingung mau merayakan malam pergantian tahun dimana, ASTON Cirebon adalah solusinya. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi via WhatsApp ke nomor 0819-7898-000. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar