Jumat, Desember 23, 2022
Ilustrasi gerbang tol Palimanan, Cirebon

CIREBON (CIREBON BRIBIN) - Volume kendaraan di Tol Cipali mulai terlihat mengalami peningkatan mulai H-3 Natal atau pada Kamis 22 Desember 2022 kemarin.

Kepala Divisi Operasi ASTRA Tol Cipali, Sri Mulyo mengatakan, pihaknya mencatat peningkatan sebanyak 48 persen dibandingkan dengan volume kendaraan harian di Tol Cipali.

"Lalu lintas arus libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022 tercatat 49 ribu kendaraan melintas di Tol Cipali sejak kemarin, Kamis, 22 Desember 2022," katanya, Jumat (23/12).

Ia menambahkan, ASTRA Tol Cipali terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh pengguna jalan dengan terus memberikan update informasi terkini terkait lalu lintas di Tol Cipali melalui fasilitas pendukung seperti Variable Message Sign (VMS), Spanduk dan platform media sosial twitter dan instagram.

Ia juga mengimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu waspada dan hati-hati saat berkendara.

"Beristirahatlah di 8 rest area sepanjang Tol Cipali apabila sudah berkendara lebih dari 4 jam. Apabila rest area sudah memenuhi kapasitas maksimal di imbau untuk dapat beristirahat di rest area berikutnya atau dapat keluar ke gerbang tol terdekat," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar