Senin, Desember 19, 2022


Restoran Wijaya Kusuma, salah satu fasilitas Bentani Hotel Cirebon yang kini hadir dengan wajah baru.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Bentani Hotel and Residence (Bentani hotel) Cirebon telah resmi menyandang status hotel bintang 4. Berbagai perubahan bahkan penambahan fasilitas pun dihadirkan oleh manajemen Hotel.

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan General Manager Bentani Hotel Cirebon kepada awak media, dalam kesempatan Grand Re-Opening Restoran Wijaya Kusuma.

"Bentani mau terus maju, bentani mau terus berkembang. Kita dari bintang 3 ke bintang 4 kita terus melakukan perubahan fasilitas bahkan penambahan fasilitas," ungkapnya, Minggu (18/12).

Ia menjelaskan, beberapa perubahan untuk fasilitas antara lain pada kamar dan juga restorannya.

"Bukan hanya restorannya, tapi menu-menunya juga kita tambahkan," jelasnya.

Kamar superior yang telah direnovasi seiring perubahan status Bentani Hotel Cirebon yang kin menjadi hotel bintang 4.

Perubahan besar pada restoran Wijaya Kusuma mungkin akan menjadi sesuatu yang menarik. Selain menu-menunya yang baru dengan penambahan menu western. Restoran Wijaya Kusuma juga kini hadir dengan ruangan yang lebih luas, dekorasi yang ekslusif namun tetap mengahdirkan kearifan lokal berupa lukisan kaca besar pada salah satu dindingnya yang menceritakan tentang Cirebon.

Restoran Wijaya Kusuma juga kini beroperasi selama 24 jam penuh dan siap menerima kunjungan tamu kamar maupun tamu dari luar hotel saat pagi, siang, bahkan tengah malam.

"Bukan hanya tamu, untuk breakfast, lunch dan dinner pun orang luar biasa. Dari instansi, keluarga orang-orang Cirebon atau bahkan orang dari luar kota. Kita kan punya konsep 24 jam," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar