Senin, 07 November 2022

Senin, November 07, 2022
Akun WhatsApp resmi ASTON Cirebon memiliki tanda centang hijau.

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - WhatsApp (WA) kini menjadi platform yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, sehingga banyak bisnis yang memanfaatkan WhatsApp sebagai media pemasaran dan promosi. WhatsApp sendiri merupakan salah satu platform yang digunakan oleh ASTON Cirebon Hotel & Convention Center untuk melakukan interaksi dengan pelanggan secara langsung dalam skala besar.

WhatsApp ASTON Cirebon sendiri kini sudah tersertifikasi pada akun WhatsApp Bisnis yang ditandai dengan adanya logo green thick atau centang hijau.

Marketing Communication ASTON Cirebon Hotel & Convention Center, Anindya Vika mengatakan, ASTON Cirebon melalui akun WhatsApp Verified ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan mempermudah kegiatan promosi tersampaikan kepada para customer.

Selain itu ASTON Cirebon juga menyadari bahwa kegiatan layanan pelanggan juga perlahan mulai berpindah dari telepon langsung menjadi menggunakan pesan singkat / chat.

“WhatsApp Business memiliki peran penting dalam pemasaran yakni menarik perhatian pelanggan. Sehingga wajar jika WhatsApp Business dinilai cukup efektif untuk meningkatkan penjualan, pemasaran, hingga pelayanan pelanggan. Selain itu, fasilitas yang didapat dari WA centang hijau ini membantu agen customer service atau team ASTON Cirebon bekerja lebih terkoordinasi," kata wanita yang akrab disapa Vika ini, Senin (7/11).

Vika menambahkan, dengan mendapatkan centang hijau ini, ASTON Cirebon ingin menampilkan kesan yang lebih profesional serta meningkatkan kredibilitas Hotel sehingga menghapus keraguan dari pelanggan.

"Tidak hanya memberikan kesan profesional, centang hijau pada WhatsApp juga menandakan bahwa akun tersebut sudah terverifikasi secara resmi dan terpercaya. Nama akun WhatsApp yang telah memiliki centang hijau akan tetap terlihat di layar percakapan meski kontak belum tersimpan," tambahnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, pelangga jangan ragu menanyakan informasi dan promosi lengkap mengenai kamar, restaurant , meeting, wedding package dan fasilitas yang ada di ASTON Cirebon.

"Pelanggan bisa langsung menanyakan melalui kontak nomor WhatsApp Official ASTON di 0819-7898-000," pungkasnya. (CB-003)