Kamis, November 10, 2022
Manager Humas Daop 3 Cirebon, Ayep Hanapi menyerahkan voucher tiket sebagai bentuk apresiasi PT KAI Daop 3 Cirebon kepada pelanggan.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - PT KAI Daop 3 Cirebon menghibur penumpang Kereta Api (KA) di Stasiun Cirebon. Dengan menampilkan Rampak Kendang Anak dari Griya Super Desa Gegesik Kulon Kecamatan Gegesik Kabupaten Cirebon Mitra Binaan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Cirebon yang menggunakan baju Pahlawan dan memberikan Sovenir kepada pelanggan. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2022.

"Hal ini dimaksudkan untuk semakin menumbuhkan rasa cinta tanah air sekaligus membangkitkan jiwa nasionalisme disamping untuk menghibur para pelanggan pada saat menunggu kedatangan Kereta Api," katanya Manager Humas Daop 3 Cirebon, Ayep Hanapi, Kamis (10/11).

Disamping itu, pihaknya juga membagikan souvenir hingga voucher tiket untuk para penumpang sebagai bentuk apresiasi sekaligus Loyalty Program KAI.

"Peringatan hari Pahlawan kali ini dirayakan dengan penuh suka cita. Penumpang pelanggan kita, kita harus beri apresiasi, harapan kita jadi pelanggan yang setia. Dan PT KAI Daop 3 Cirebon akan komitmen mengangkut penumpang sampai tujuan dengan protokol yang ketat, sehingga semuanya aman," tambahnya.

Adapun beberapa kegiatan lain yang bersifat nasionalisme, seluruh pegawai PT Kereta Api yang non operasional pada hari ini mengikuti upacara hari Pahlawan secara online melalui siaran televisi TVRI dan Youtube Kememsos RI kantor Daop 3 Cirebon, juga mengibarkan Bendera Merah Putih tepat pada tanggal 10 November 2022, dan Mengheningkan Cipta selama 60 detik pada pukul 08.15 WIB selama satu menit.

Petugas Front liner KAI yakni Petugas Loket, Custumer Servise dan Anouncer juga pada hari ini menggunakan baju Pahlawan. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar