Rabu, November 09, 2022
Paket menu Nusantara dan minuman segar di Hotel Neo Cirebon.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Hotel Neo Cirebon menghadirkan promo akhir tahun yang sayang untuk dilewatkan para pecinta kuliner.

Pasalnya, promo akhir tahun di Neo Cirebon ini hanya akan hadir di bulan November dan Desember 2022.

"Menjelang akhir tahun, Neo Cirebon kembali memanjakan lidah para tamu dengan menghadirkan menu Nusantara di bulan November dan Desember," ungkap Priska Eka Pertiwi, Sales Manager Neo Cirebon, Rabu (9/11).

Menu nusantara yang dihadirkan dijelaskan Priska merupakan kuliner Nasi Campur yang diambil dari berbagai daerah di Indonesia.

Menu Nusantara kembali dihadirkan mengingat banyaknya tamu yang merindukan makanan khas Indonesia. 

"Nasi Campur Nusantara yang kami buat berasal dari Bali, Jawa Tengah, Jawa Barat dan tentunya dari Cirebon juga," ujarnya.

Nasi Campur Bali ini berisi ayam suwir, urap sayur, teri kacang, sambal matah dan tak lupa sate khas Bali yaitu sate lilit. Selain Nasi Campur Bali, ada juga Nasi Tutug Oncom, Nasi Jamblang dan Nasi Bogana.

Semua makanan tersebut akan disajikan dengan Es teh bunga telang, minuman berwarna ungu kebiruan dengan komposisi madu dan lemon yang sangat segar atau Es Gula Asam, minuman dengan isian gula merah dan asam jawa yang memiliki kandungan kaya akan antioksidan.

Selama periode November dan Desember 2022. Priska mengatakan cukup dengan Rp48.000, tamu sudah bisa menikmati paket pilihan 1 Nasi Campur dan 1 Minuman. 

“Promo ini akan berlangsung selama 2 bulan di November dan Desember," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar