Senin, November 28, 2022

 

Kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon

CIREBON BRIBIN – Buat Sobat Bribin yang sedang mencari tempat kuliah kelas karyawan di Cirebon, berikut kami hadirkan informasinya.

Memiliki aktivitas kerja rutin kini bukan lagi menjadi halangan untuk meraih cita-cita kuliah, sebab di Kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon ada program kelas khusus yang memungkinkan buat Sobat Bribin untuk kuliah sambil kerja.

Kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon berlokasi di Jalan Widarasai III – Tuparev, Kedawung Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Format perkuliahan kelas khusus di Kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon menerapkan perkuliahan blandied learning melalui fitur e-campus.

Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) di Kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon TA. 2023 dimulai pada 1 Januari 2023.

Adapun program studi (Prodi) yang tersedia yaitu Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), Prodi Hukum Pidana Islam (HPI), Prodi Ekonomi Syariah dan Prodi Perbankan Syariah.

Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI), Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Prodi Bimbingan Konseling dan Pendidikan Islam (BKPI).

Program Pascasarjana (S2 dan S3) di Kampus Bunga Bangsa Cirebon yaitu Prodi Manajemen Pendidikan Islam (S2), Prodi Ekonomi Syariah (S2) dan Prodi Manajemen Pendidikan Islam (S3).

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi: 081-312-021-093


0 comments:

Posting Komentar