Minggu, November 13, 2022
Petembak muda Kabupaten Cirebon, M Wafi Ijal Samodra buktikan hasil latihan kerasnya selama ini dengan menyabet emas di cabor menembak nomor 10 M Air Pistol Mixed Team. Foto : Rilis

CIMAHI (CIREBON BRIBIN) - Petembak asal Kabupaten Cirebon, M Wafi Ijal Samodra berhasil meraih medali emas dan perunggu pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat yang dilangsungkan di Lapangan Tembak Cimahi.

Emas yang diraih atlet muda berbakat dari Kabupaten Cirebon ini berasal dari nomor 10 M Air Pistol Mixed Team sementara medali perunggu di raih Wafi dari nomor 10 M Air Pistol Men Team Junior.

Kepada awak media, Wafi mengaku bersyukur bisa mempersembahkan medali emas dan perunggu pada Porprov tahun ini.

"Alhamdulillah Porprov Kali ini saya mampu meraih medali emas, ada peningkatan dari PORPROV tahun 2018 yakni 1 Perak dan 1 Perunggu," katanya, Minggu (13/11).

Wafi mengakui, pertandingan hari ini terasa berat. Beruntung dirinya sudah berlatih keras selama ini dan mendapat dukungan penuh.

"Saya akui persaingan sangat ketat, tapi alhamdulillah berkat kegigihan berlatih sebelum ajang Porprov dan dorongan pelatih mampu membuktikan yang terbaik dan meraih medali emas, ini jadi ajang pentahapan saya untuk terus menggapai prestasi kedepannya, saya pun mohon doa supaya terus meraih juara di berbagai ajang kejuaraan baik level daerah, nasional bahkan Internasional," ucapnya.

Kepada seluruh atlet Kabupaten Cirebon lainnya, Wafi agar terus bersemangat dan bisa meraih Juara di ajang PORROV Jawa Barat 2022.

"Ayo kawan semua, mari bersemangat bertanding raih prestasi yang terbaik, kita muda kita yang berprestasi," pungkasnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar