Jumat, November 11, 2022
Penyerahan CSR ASTON Cirebon yang diterima perwakilan Pesantren Piderma. Foto : ASTON Cirebon.

HARJAMUKTI (CIREBON BRIBIN) - Banyak cara dilakukan untuk memperingati hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November kemarin.

Salah satunya seperti yang dilakukan ASTON Cirebon Hotel and Convention Center. Untuk memperingati Hari Pahlawan, ASTON Cirebon menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) nya untuk para santri di Pesantren Piderma, Argasunya, Harjamukti, Kota Cirebon.

Adapun CSR yang diberikan berupa bantuan peralatan ibadah dengan harapan para santri jadi semakin giat beribadah.

Iya juga mengatakan harapan agar CSR ini juga bermanfaat buat seluruh karyawan ASTON Cirebon.

"Tim ASTON Cirebon mengambil manfaat sedekah jariyah, karena sedekah jariyah merupakan sedekah yang pahalanya akan terus mengalir meskipun orang yang memberikannya sudah tidak bersedekah lagi. Bahkan terus mengalir ketika orang yang menyedekahkannya sudah meninggal, selama sedekah tersebut bermanfaat dan terus mengalirkan manfaat pula bagi karyawan ASTON Cirebon," katanya.

“ASTON Cirebon mengucapkan banyak ucapan syukur dan rasa terima kasih kepada pesantren Piderma karena telah memberikan kesempatan untuk berbagi dan Team ASTON cirebon berharap apa yang mereka berikan dapat bermanfaat," tutup Yusuf. (CB-03)

0 comments:

Posting Komentar