Kamis, November 24, 2022
Ngamen bareng Diana Sastra dan Cheppi Oi di Posko Peduli Cianjur Polresta Cirebon-IJTI. Foto : IJTI Cirebon Raya

SUMBER (CIREBON BRIBIN) - Diana Sastra dan Cheppi Oi, dua musisi yang sudah tidak asing di masyarakat Cirebon turut memeriahkan Posko Peduli Cianjur yang diinisiasi Polresta Cirebon dan Korda IJTI Cirebon Raya. Mereka tampil menghibur dalam kegiatan bertajuk Ngamen Bareng untuk Masyarakat Cianjur.

Kegiatan tersebut berlangsung di Posko Peduli Cianjur yang berada di depan Mapolresta Cirebon. Diana Sastra dan Cheppi Oi tampil menyanyikan lagu-lagu andalannya saat Ngamen Bareng tersebut.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, mengatakan, Ngamen Bareng merupakan terobosan dalam penggalangan donasi untuk warga terdampak gempa bumi di Cianjur dengan melibatkan para musisi asal Cirebon.

"Alhamdulillah, kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat, khususnya pengendara yang melintas di posko tersebut. Penampilan para musisi meningkatkan kepedulian masyarakat untuk membantu saudara-saudara kita di Cianjur," katanya.

Sementara itu, Diana Sastra menyampaikan sangat bersyukur dapat terlibat dalam kegiatan Ngamen Bareng tersebut. Pihaknya juga berterima kasih kepada pengendara yang telah memberikan donasi untuk masyarakat yang menjadi korban bencana gempa bumi di Cianjur.

Senada, Cheppi Oi juga berharap, donasi yang berhasil dikumpulkan dalam Ngamen Bareng tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan di Cianjur. Ia pun menyinggung mengenai pentingnya pemerintah membuat langkah antisipasi bencana gempa bumi.

Ditemui di lokasi yang sama, Ketua Korda IJTI Cirebon Raya, Faizal Nurathman, mengatakan, Posko Peduli Cianjur didirikan untuk masyarakat Kabupaten Cirebon yang ingin berkontribusi dalam membantu para korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur.

"Posko ini dikhususkan untuk masyarakat Cirebon yang ingin berpartisipasi membantu korban bencana gempa bumi di Cianjur, apapun bentuknya akan kami terima. Insyaallah, bantuannya disalurkan secara berkala setelah terkumpul cukup banyak," ujar Faizal Nurathman. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar