Selasa, 15 November 2022

Selasa, November 15, 2022

M Wafi (kemeja hitam) bersama Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, M Lutfi (batik) dan Ketua KPAID Kabupaten Cirebon, Fifi Sofiah (berkebaya). Foto : M Wafi.


KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Atlet Penembak Kabupaten Cirebon, M Wafi Ijal Samodra yang juga merupakan pemilik RM Mbah Roso Tjengkir Gading Cirebon memberikan dukungannya untuk kemajuan dunia pariwisata Kabupaten Cirebon.

Salah satu bentuknya dengan mendukung kegiatan Pasanggiri Nok dan Kacung Kabupaten Cirebon.

M Wafi sendiri dalam gelaran Porprov Jabar 2022, menyumbangkan satu medali emas dan satu medali perunggu untuk Kabupaten Cirebon.

"Alhamdulillah kami support dan dukung acara pemilihan Nok dan Kacung Kabupaten Cirebon agar bisa bersemangat dalam memberikan andil nyata untuk membangun dunia pariwisata di Kabupaten Cirebon secara menyeluruh," katanya kepada awak media hari ini, Selasa (15/11).

Untuk mendukung pembangunan dunia pariwisata di Kabupaten Cirebon menurutnya tidak bisa dilakukan sendiri oleh Pemerintah. Semua pihak harus ikut terlibat.

"Cirebon itu bagus potensinya harus kita dukung penuh dan dorong agar bisa di maksimalkan apalagi pandemi melandai, ya kita berdoa biar hilang dan selesai agar semua sektor bangkit, " ucap Wafi.

Kepada Nok dan Kacung Kabupaten Cirebon yang terpilih, Wafi meyakini bisa melakukan tugasnya dan mempromosikan pariwisata Kabupaten Cirebon ke dunia luar.

"Saya yakin Nok dan Kacung Terpilih ini akan majukan Cirebon, mereka pasti bisa, ayo semangat," tutup Wafi. (CB-003)