Jumat, November 11, 2022
Penghargaan 7 Top Highest Revenue untuk ASTON Cirebon. Foto : ASTON Cirebon.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - ASTON Cirebon Hotel & Convention Center kembali mendapatkan penghargaan sebagai Top Highest Revenue dari Archipelago International. Archipelago International adalah perusahaan manajemen hotel terdepan di Indonesia.

Hingga hari ini, Archipelago merupakan salah satu dari 100 jaringan hotel terbaik di dunia, dengan portofolio hingga 200 hotel yang terbagi dalam 7 brand diantaranya favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana and Kamuela.

Dari banyaknya brand dan jumlah hotel dibawah naungan Archipelago International, ASTON Cirebon Hotel & Convention Center berhasil menempati urutan ke 7 sebagai Hotel dengan total revenue tertinggi.

“Penghargaan ini bukan menjadi hasil akhir, di dunia hospitality ini ada beberapa hal yang harus dimiliki agar dapat berkompetisi dengan baik. Diantaranya adalah kualitas pelayanan, kualitas produk yang dihasilkan, kualitas kebersihan, dan fasilitas yang disediakan untuk tamu. Karena hal-hal tersebut yang menjadi acuan para tamu dalam memilih hotel tempat mereka singgah," ungkap General Manager ASTON Cirebon, Niken Damayanti kepada Cirebon Bribin, Jumat (11/11).

Lebih lanjut Niken menjelaskan, ASTON Cirebon dari waktu ke waktu terus mengupayakan perbaikan yang tidak pernah henti atas poin-poin penting yang dibutuhkan dalam hospitality industry.

"Diantaranya belum lama ini kita melakukan pengecatan bangunan, interior dan eksterior dalam kondisi baik, memperbaiki fasilitas parkir dan meeting untuk tamu-tamu MICE, memastikan menu dan rasa makanan mengikuti keinginan market, menambah fasilitas kegiatan interaktif anak, melakukan training dan staff development serta masih banyak lagi lainnya," jelas Niken.

Ia menambahkan, penghargaan ini berhasil diraih ASTON Cirebon berkat komitmen dari semua tim yang ada di ASTON Cirebon.

"Kerja sama team ASTON Cirebon lah yang membuat ASTON Cirebon Hotel & Convention Center menjadi unggul dibandingkan hotel-hotel naungan Archipelago lainnya," tambahnya.

Tidak ingin berpuas diri, ASTON Cirebon dikatakan Niken akan terus berusaha meningkatkan pelayanan dan memberikan yang terbaik untuk seluruh tamu.

"Penghargaan inilah yang membuat kami bersemangat untuk mempertahankan serta meningkatkan hospitality kami agar kedepannya kami semua tetap akan memberikan yang terbaik kepada para tamu yang datang ke tempat kami," kata Niken lagi. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar