Rabu, 09 November 2022

Rabu, November 09, 2022
Jumpa pers acara perayaan malam tahun baru ASTON Cirebon.
Dari kiri ke kanan, Director ASTON Cirebon, Kartika Mulya Putri, GM ASTON Cirebon, Niken Damayanti dan Director of FnB ASTON Cirebon, Bagus Aria.

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - ASTON Cirebon and Convention Center (ASTON Cirebon) kembali menghadirkan acara perayaan malam tahun baru. Acara perayaan malam tahun baru di ASTON Cirebon ini akan digelar pada 31 Desember 2022 dengan tema "Magical Nusantara".

Bukan hanya untuk tamu hotel, namun siapa pun bisa mengikuti acara perayaan malam tahun baru di ASTON Cirebon untuk berbagi kebahagiaan dan semangat menyambut datangnya tahun 2023.

Director Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Kartika Mulya Putri mengatakan, acara perayaan malam tahun baru ini merupakan yang pertama kali digelar kembali sejak pandemi Covid-19.

"Kami adakan acara ini sebagai wujud rasa syukur kita terhadap dunia yang sudah semakin membaik," katanya dalam jumpa pers hari ini di ASTON Cirebon, Rabu (9/11).

Terkait tema Magical Nusantara yang diangkat ASTON Cirebon dalam acara perayaan malam tahun baru ini Kartika menjelaskan kondisi dua tahun ini juga mengajarkan kepada semua akan pentingnya kemandirian Indonesia dimana pada saat sekarang ada resesi, pandemi.

"Di sini terlihat kekuatan dari indonesia sendiri harus jadi andalan bagi warga negaranya, sehingga lewat even ini kami ingin membuat tamu tamu supaya kenal dan semakin dekat lagi dengan budaya negara kita sendiri," jelasnya.

Sementara itu, General Manager ASTON Cirebon, Niken Damayanti, mengatakan, pada perayaan malam tahun baru 2023 ini para tamu akan merasakan suasana Indonesia dengan balutan yang futuristik dan modern.

Dihias dengan dekorasi di setiap sudut hotel yang meriah dan melambangkan keanekaragaman kekayaan Nusantara, terdapat ikon-ikon khas Indonesia seperti wayang, gunungan, motif tribal dayak, baju-baju adat dan masih banyak lagi yang dapat Anda ditemukan dalam acara pergantian tahun di ASTON Cirebon ini.

Selain itu, ASTON Cirebon akan menampilkan beberapa menu makanan dari beberapa macam daerah di Indonesia dengan ciri khas rasa masing-masing. Seperti yang kita ketahui, budaya dan cita rasa makanan yang dimiliki Indonesia sangat beragam dan itu akan menjadi satu di acara Magical Nusantara ini.

"Selain itu acara ini juga akan dimeriahkan oleh pertunjukan spektakuler thematic dance, dan live band untuk memeriahkan acara. Puncak acara akan ada pesta kembang api sebagai tanda dimulainya tahun 2023 yang indah dan bersinar seperti kembang api," katanya.

Acara perayaan tahun baru di ASTON Cirebon, kata Niken lagi. Akan diselenggarakan di OASIS Bistro dan OASIS Poolside pada hari Sabtu, tanggal 31 Desember 2022 pukul 19.00 dan telah disiapkan harga paket kamar mulai dari Rp2.198.000 nett.

"Sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan makan malam di event pergantian tahun Magical Nusantara untuk 2 orang. Sedangkan untuk paket makan malam pergantian tahun ASTON Cirebon menawarkan all you can eat buffet dinner dengan Rp598.000 nett per orang," katanya.

Namun, ada penawaran spesial yang ditawarkan untuk paket makan malam Magical Nusantara di ASTON Cirebon.

"Dimulai dengan Presale 1 hari ini diharga Rp498.000 nett/orang dan Presale 2 diharga Rp548.000 nett/orang dalam waktu terbatas. Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Official ASTON Cirebon di 0819-7898-000. Terima kasih," tambahnya. (CB-003)