Sabtu, Oktober 01, 2022
Ruang meeting Grand Dafam Signature Intenational Airport Yogyakarta memiliki desain yang mewah dan modern. Foto Grand Dafam Signature YIA

KULON PROGO (CIREBON BRIBIN)  – Setelah resmi beroperasi di pertengahan Juli lalu, Hotel Grand Dafam Signature Intenational Airport Yogyakarta kini membuka fasilitas ruangan pertemuan dengan konsep mewah pertama di Kabupaten Kulon Progo.
Terdapat 5 ruang meeting yang sudah mulai dibuka pada tanggal 21 September 2022.  

Litania Utami selaku Cluster Marcomm Manager Grand Dafam Signature menjelaskan konsep desain interior setiap ruangan adalah modern etnik dimana warna emas menjadi aksen utama untuk menonjolkan kesan mewah, serta dengan tidak mengesampingkan sentuhan estetika kearifan lokal.

"Bisa dilihat dari motif batik Geblek Renteng di bagian temboknya," kata Lita.

Lita menuturkan, akan ada 10 venue meeting, dengan 1 grand ballroom dan 1 rooftop venue di lantai 10.

"Untuk saat ini sudah diresmikan 5 ruangan meeting dengan nama Joglo Limasan 1, Joglo Limasan 2, Joglo Lambang Sari 1, Joglo Lambang Sari 2, serta Joglo Mangkurat VIP," tuturnya.

Lokasi ruang pertemuan yang sudah diresmikan di hotel bintang 4 pertama di Kulon Progo tersebut berada di lantai 2 dengan kapasitas mulai dari 30 orang sampai dengan 1200 orang.

Fasilitas pendukung untuk para pengunjung hotel dibawah naungan Dafam Hotel Management juga dikemas dengan sangat elegant dan berkelas. Terdapat mushola dengan konsep panoramic yang menyajikan pemandangan Bukit Menoreh.

Menurut Lita lagi, makanan, minuman, serta fasilitas yang disediakan mengikuti standar hotel bintang 5 dimana pilihan coffee break yang disajikan adalah 80 persen menu western seperti salad, mini pizza, redvelet cake, crème brulee serta aneka danish & pastry.

"Sehingga diharapkan dengan dibukanya ruang meeting disini dapat menjawab kebutuhan warga area Kulon Progo, Purworejo, Yogyakarta dan sekitarnya untuk kebutuhan rapat dinas, rapat perusahaan, pameran maupun acara sosial dan budaya," ujarnya.

"Untuk informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan ruang meeting dan harga paket yang ditawakan hotel Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta bisa langsung menghubungi tim MICE expert kami," tambah Lita. 

Sementara itu, Santi salah satu peserta meeting dari Badan Pusat Statistik Kabupaten Kulon Progo memuji ruang meeting yang dimiliki oleh Grand Dafam Signature Intenational Airport Yogyakarta.

“Ruang meeting disini nyaman sekali, banyak banget pilihan makanannya enak-enak, interiornya juga keren banget dan yang paling nyenengin view dari hotel ini juga bagus," katanya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar