Sabtu, 29 Oktober 2022

Sabtu, Oktober 29, 2022
Berbagai event mulai kembali meramaikan Mall. Salah satunya Ciayumajakuning Entrepreneur Festival yang digelar Kantor Perwakilan Bank Indonesia Cirebon di Grage Mall.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Selain di sektor perhotelan, satu lagi yang mulai menunjukkan geliatnya pasca pandemi adalah tingkat kunjungan dan tenant Mall.

Wakil CEO Grage Group, Bamunas Setiawan Boediman mengatakan, pasca pandemi Covid-19 yang melanda dalam dua tahun terakhir sudah nampak ada geliat tingkat kunjungan dan penambahan tenant, khususnya di Grage Mall.

"Alhamdulillah tiga enam bulan terakhir sudah mulai naik. Terlihat dengan adanya tenant-tenant baru," ungkap pria yang akrab disapa OKI ini.

Namun, lanjut Oki. Saat ini ada perubahan variasi tenant yang masuk ke Mall.

"Tapi sekarang tapi lebih banyak sekarang itu food and beverage atau FnB, bukan seperti baju -baju," tambahnya.

Oki mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan upaya-upaya untuk membuat traffic mall baik di Grage Mall maupun Grage City Mall bisa kembali seperti dulu saat sebelum pandemi Covid-19.

"Karena setelah pandemi dua tahun kemarin banyak yang tutup, ini yang mesti kita perbaiki," katanya.

Bukan hanya terkait tenancy mix. Namun pihaknya juga terus melakukan pembenahan dari internal agar dapat meningkatkan pelayanan di masa new normal. (CB-003)