Senin, Oktober 03, 2022
Informa Living Plaza Cirebon dengan konsep zonasi yang memudahkan pelanggan mencari kebutuhan rumah hingga kantor.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Informa Living Plaza Cirebon hadir konsep baru untuk pelanggannya. Berbagai program promo juga digulirkan selama masa reopening.

Store Manager Informa Living Cirebon, Setia Gunawan mengungkapkan, konsep yang baru ini dihadirkan untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan pelanggan.

"Informa Living Plaza melakukan reopening dengan konsep baru, konsep zonasi untuk memberikan kenyamanan kepada costumer," ungkapnya, Sabtu (1/10).

Lebih lanjut Ia menjelaskan, konsep zonasi yang dimaksud adalah kini penataan barang atau produk yang ada di Informa Living Plaza Cirebon telah disusun sesuai dengan zona atau bagian di rumah atau bahkan kantor.

"Seperti ada zona Bedroom, segala yang berhubungan dengan tempat tidur, sprei, lemari aksesorisnya kita sediakan disitu," jelasnya.

Selain itu, yang baru dari Informa Living Plaza Cirebon ini adalah hadirnya zona kostumisasi yang disebut Informa Costum Furnitur.

Pada zona ini, pelanggan dapat membuat atau memesan furniture yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan atau keinginan.

"Kita bisa membuat misalnya kitchen set, tv stand atau wall unit bisa kita buat costum sesuai keinginan costumer sesuai dengan ruangan, budget dan trennya," ujarnya.

Setia menambahkan, Informa Living Plaza Cirebon juga memberikan penawaran program menarik dengan berupa diskon hingga 60 persen dan ada beberapa barang yang ditawarkan dengan harga promo tambahan.

"Jadi untuk beberapa barang ada double promo, sampai dengan tanggal 9 Oktober mulai dari hari ini," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar