Senin, Oktober 03, 2022
Doa bersama dari suporter sepakbola di Cirebon untuk korban tragedi Kanjuruhan Malang, Senin (3/10).

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Ratusan suporter sepakbola berbagai klub menggelar doa bersama untuk korban tragedi Kanjuruhan Malang, Senin (3/10).

Doa bersama yang digelar di gedung Setda Kota Cirebon ini diikuti oleh ratusan peserta dengan didukung oleh Pemda Kota Cirebon, TNI dan Polri.

"Aksi ini digalang atas dasar kemanusiaan dari berbagai elemen suporter yang ada di Cirebon," kata Salah satu perwakilan Suporter Cirebon, Angga Triyana Dwi Purnomo.

Menurutnya, kejadian di Kanjuruhan Malang tersebut merupakan duka bagi seluruh suporter sepakbola yang ada di Indonesia.

"Ini duka kita, duka bersama," katanya.

Ia mewakili seluruh suporter sepakbola di Cirebon mengharapkan, tragedi memilukan di Kanjuruhan yang menelan banyak korban meninggal dunia merupakan yang terakhir dan tidak perlu terulang lagi.

Ia juga menegaskan agar ada evaluasi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) juga kedepannya agar jam tayang bisa mematuhi rekomendasi dan jangan kalah dengan broadcaster.

"Kami berharap untuk panitia pelaksana di daerah-daerah yang menyelenggarakan pertandingan untuk bisa memakai regulasi yang jelas seperti standar keamanannya," harapnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar