Senin, Oktober 31, 2022
My Honey, salah satu menu promo Jasmine Lounge Grage Hotel Cirebon untuk bulan November 2022. Foto : Grage Hotel Cirebon.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Grage Grand Business Hotel Cirebon (Grage Hotel Cirebon) memberikan kejutan untuk para tamu di bulan November, salah satunya promo makan dan minuman.

Promo makan dan minuman ini bisa didapatkan di Jasmin Lounge, outlet Food and Beverage Grage Hotel Cirebon.

Senior Sales Executive Grage Hotel Cirebon, Ria Riana mengatakan, ada tiga menu makanan dan minuman yang dihadirkan untuk promo bulan November di Jasmine Lounge.

"Ketiga menu tersebut antara lain Mie Hokkian Hot Plate, My honey dan Wedang Saraba," katanya, Senin (31/10).

Ria menjelaskan, menu Mie Hokkian Hot Plate adalah makanan khas dari Asia Tenggara yang dikemas khusus menggunakan hot plate.

"Kuliner ini adalah salah satu yang paling disukai oleh orang Indonesia dan kami sajikan berbeda menggunakan hot plate," jelasnya.

Cita rasa yang khas Mie Hokkian menggunakan komposisi mie yang khusus, ayam dengan bumbu khas, sayuran, dan pangsit goreng.

"Menu ini dapat dinikmati dengan harga Rp47.000 per porsi," terangnya.

Sementara menu My Honey adalah minuman segar yang bisa dinikmati tamu saat siang hari dari perpaduan komposisi, yakult, madu, sprite, dan lemon. Minuman ini dapat dinikmati dengan harga Rp37.000 saja.

Adapun menu Wedang Saraba, tambah Ria. Merupakan minuman khas dari Makasar dengankomposisi, santan, jahe, cengkeh, kayu manis, dan gula aren sebagai pemanisnya.

"Beberapa bahan tersebut dipercaya untuk memperkuat daya tahan tubuh. Menu ini tersedia di Jasmine lounge dengan harga Rp37.000," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar