Jumat, Oktober 21, 2022
KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Dua pemain film Perempuan Bergaun Merah, Tatjana Saphira dan Refal Hady menyapa para penggemar film dalam kesempatan Meet and Greet di Cirebon, Jumat (21/10).

Film Perempuan Bergaun Merah merupakan film bergenre horor Indonesia yang akan tayang perdana pada tanggal 3 November 2022 mendatang.

Film ini merupakan persembahan Frontier Pictures bekerja sama dengan RAPI Films dan Legacy Pictures. Adapun produsernya adalah Timo Tjahjanto dan disutradarai William Chandra.

Selain Tatjana Saphira dan Refal Hady, film ini juga dibintangi oleh Stella Cornelia, Faradina Mufti, Ibrahim Risyad, dan banyak lainnya.

Kepada awak media, Tatjana Saphira dan Refal Hady yang sama-sama baru pertama kali bermain dalam film horor menceritakan pengalaman mereka.

Refal Hady mengatakan film Perempuan Bergaun Merah sangat berbeda dengan film horor lainnya. Karena itu, para penggemar film di Tanah Air harus menonton film ini.

"Karena ceritanya mirip banget dengan kehidupan sehari-hari, horor yang disajikan di film ini tuh bukan yang bikin kita berimajinasi atau bagaimana. Tapi yang menyeramkan itu banyak kehidupan sehari-hari yang kita rasain ada di momen itu," kata pemeran Putra dalam film Perempuan Bergaun Merah ini.

Plot cerita dalam film ini, lanjut Refal. Memberikan ketakutan yang intensitasnya meninggi.

"Film ini juga mengangkat urban legend Asia yang mana sosok perempuan bergaun merah itu ingin menuntaskan dendam. Nah bila ingin tahu bagaimana Ia menyelidikinya, tonton saja filmnya," tambahnya.

Sementara itu, Tatjana Saphira menceritakan bahwa pengalaman bermain dalam film Perempuan Bergaun Merah ini sangat berbeda dengan film lainnya.

Baginya, bermain dalam film Perempuan Bergaun Merah ini sangat menantang.

"Kita ada latihan koreo sebelum syuting karena dalam film ini ada beberapa adegan untuk kita melakukan aksi dan itu kita lakukan sendiri tanpa pemeran pengganti," ujarnya.

Tatjana menambahkan, film Perempuan Begaun Merah ini bukan hanya film horor biasa.

"Karena ada kaya semacam teka-teki yang harus dipecahkan, ini kenapa sih apa penyebabnya, siapa dalangnya," tambahnya.

Sementara itu, dalam kesempatan Meet and Greet di Cirebon, Tatjana Saphira dan Refal Hady disambut dengan luar biasa oleh para penggemarnya.

Adapun gelaran Meet and Greet film Perempuan Bergaun Merah di Cirebon, diselenggarakan oleh Shelter FM Cirebon.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar