Sabtu, Oktober 01, 2022
Grand Opening Mindho Kitchen dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati, Sabtu (1/10).

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Mindho Kitchen hadir meramaikan dunia kuliner di Cirebon. Mindho Kitchen yang beralamat di Kompleks Ruko CBC Food Market No.10, Jl. Tuparev, Kabupaten Cirebon ini menawarkan menu-menu makanan Nusantara yang dihadirkan dengan cara penyajian dan pengolahan yang berbeda.

Yang menarik, pelanggan bisa memilih untuk menikmatai menu yang disajikan dengan cara prasmanan atau a la carte.

"Menu utama Mindho Kitchen adalah khas Nusantara, khususnya dari Cirebon. Kita ada dua tipe penyajian yakni prasmanan dan a la carte," ungkap pemilik Mindho Kitche, Chandra, Sabtu (1/10).

Ia menjelaskan, menu makanan nusantara yang diangkat adalah olahan jeroan.

Mindo Kitchen menawarkan tempat yang nyaman untuk pelanggan.

Namun pelanggan tak perlu khawatir, karena hidangan yang disajikan tetap rendah kolesterol.

"Karena sudah diolah dengan rempah-rempah yang kuat dan beberapa kali penyaringan. Kita juga tidak pakai MSG, walaupun jeroan tapi kita tetap healty," jelasnya.

Adapun menu-menu yang ditawarkan, Chandra menuturkan untuk penyajian A la Carte ada oseng paru, lidah, babat dan nasi goreng Mindho yang topingnya menggunakan jeroan.

"Untuk menu prasmanan sendiri kita ada rotasi atau pergantian setiap harinya," tutur Chandra.

Terkait harga yang ditawarkan, Chandra menyebut cukup terjangkau. Mulai dari Rp10 ribu saja.

Mindho Kitchen juga memberikan penawaran spesial berupa diskon hingga 20 persen kepada pelanggan yang berlaku hingga akhir Oktober 2022.

"Ada diskon 15 persen dan tambahan 5 persen lagi bila pelanggan mengunggah foto saat berada di Mindho Kitchen ke sosial media dan menandai akun kami. Sehingga total diskon yang bisa didapatkan adalah 20 persen," katanya.

Terkait waktu operasional Mindho Kitchen, Chandra menyebut setiap harinya beroperasi mulai dari pukul 10 pagi hingga 9 malam.

"Kecuali untuk akhir pekan hingga pukul 10 malam dan akan dihadirkan suguhan hiburan musik atau tarian," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar