Senin, 24 Oktober 2022

Senin, Oktober 24, 2022
Antusias, ratusan peserta ikuti senam bersama DPD PKS Kota Cirebon, Minggu (23/10). Foto : DPD PKS Kota Cirebon.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cirebon menggelar lomba senam Go PKS Go sekaligus memperkenalkan Senam Nusantara, di Lapangan Stadion Bima 2 Kota Cirebon, Minggu (23/10).

Antusiasme masyarakat Kota Cirebon terhadap acara ini sangat luar biasa, tercatat ada sebanyak lebih dari 400 peserta senam Nusantara dan 9 tim Lomba Senam Go PKS Go.

DPD PKS Kota Cirebon juga menyiapkan hadiah total jutaan rupiah untuk peserta lomba dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

Ketua DPD PKS kota Cirebon, H. Karso menjelaskan, kegiatan senam Nusantara dan lomba Go PKS Go ini, tujuannya untuk membiasakan diri hidup sehat.

"Jadi bukan asal kumpul saja, tapi tujuannya agar selalu bugar dan sehat sehingga hidup penuh semangat," jelasnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, kegiatan ini juga sebagai bagian dari upaya untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Semoga dengan diadakan senam ini, PKS semakin dikenal dan diingat oleh semua masyarakat khususnya warga Kota Cirebon hingga pemilu 2024," tambahnya.

Selain lomba senam Go PKS Go dan Senam Nusantara, DPD PKS Kota Cirebon juga menggelar pelatihan membuat Ayam goreng crispy.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bidang Perempuan Ketahanan Keluarga (BPKK) Kota Cirebon yang diketuai Ir. Risa Maharani Alissa.

Menurut Maharani, kegiatan ini bertujuan untuk penguatan ekonomi keluarga.

"Harapannya selepas mengikut pelatihan ini diharapkan bisa peserta dapat membuat usaha sehingga memperkuat perekonomian keluarga," ungkapnya. (CB-003)