Kamis, Oktober 13, 2022
Direktur Jenderal (Dirjen) Perhubungan Darat (Hubdat) Kementerian Perhubungan RI, Hendro Sugiatno berharap Terminal Harjamukti Cirebon bisa terus dijaga dengan baik.

HARJAMUKTI (CIREBON BRIBIN) - Direktur Jenderal (Dirjen) Perhubungan Darat (Hubdat) Kementerian Perhubungan RI, Hendro Sugiatno hari ini melakukan pengecekan di Terminal Tipe A Harjamukti Kota Cirebon, Kamis (13/10).

Pemeriksaan dilakukan menyeluruh mulai dari fasilitas untuk penumpang hingga surat-surat kelengkapan fisik dan surat armada bis yang ada di terminal.

Usai pemeriksaan, Hendro menjelaskan bahwa hal ini dilakukan karena Terminal Harjamukti Cirebon merupakan terminal yang menjadi konektivitas dengan kota-kota lain.

"Bagaimana kesiapannya, bagaimana fasilitasnya atau kesiapannya, apa yang harus kita benahi sehingga masyarakat yang menggunakan fasilitas Terminal ini nyaman perusahaan bis juga nyaman menggunakan fasilitas terminal yang disiapkan," jelasnya.

Ia mengatakan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan hari ini. Pihaknya melihat semua sudah baik.

"Semua sudah berjalan dengan baik, tinggal bagaimana kita bisa merawat terminal yang bagus ini dengan baik," pungkasnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar