Senin, Oktober 17, 2022
Alfamart memakai ulang tahun ke 23 untuk memberi arti bagi para member.

CIREBON (CIREBON BRIBIN) - Momen ulang tahun Alfamart ke-23 pada 18 Oktober 2022 ini, dimanfaatkan Alfamart untuk semakin mendekatkan diri dengan member setianya. Banyak program spesial yang khusus diberikan kepada member.

Dijelaskan Corporate Communications GM Alfamart, Rani Wijaya, Alfamart memaknai momen hari sepesialnya dengan memberikan arti bagi member.

"Mulai dari bingkisan spesial hingga hadiah modal UMKM dengan total miliaran rupiah telah kami siapkan," katanya dalam keterangan resmi yang diterima Cirebon Bribin hari ini, Senin (17/10).

Lebih lanjut, Rani menjelakan, menjadi member Alfamart dan Alfagift sangat banyak manfaatnya, seperti program yang diberikan di penghujung tahun 2022 ini. Yakni Kejutan Member Alfagift dan Kejutan Akhir Tahun Belanja Dapat Modal Usaha.

Pada program Kejutan Member Alfagift, 3000 pembeli pertama yang berbelanja di Alfagift pada tanggal 18 Oktober dengan minimal belanja Rp200.000 mendapat bingkisan spesial.

Selain tu, khusus untuk member platinum Alfagift yang berulang tahun di tanggal 18 Oktober telah disiapkan 23 bingkisan spesial di setiap cabangnya.

"Ada sekitar total 736 member yang akan dimanjakan dengan bingkisan spesial tersebut," jelasnya.

Adapun program kedua yakni Kejutan Akhir Tahun. Alfamart akan memberikan bantuan modal usaha UMKM total miliaran rupiah.

Dengan rinciannya hadiah utama Rp1 miliar rupiah untuk 2 orang, 23 pemenang modal usaha masing-masing mendapat Rp50 juta, 23 honda beat, 23 iphone 13 dan hadiah mingguan 50 emas seberat 2 gram.

Bantuan modal usaha UMKM diberikan khusus bagi member yang belanja di gerai Alfamart dan melalui Alfagift untuk periode program 16 Oktober sampai 30 November 2022.

"Caranya belanja minimal Rp50 ribu kecuali rokok, susu bayi dan voucher HP, akan mendapatkan 1 star. Jika terdapat 1 produk sponsor mendapat ekstra 1 star yang berlaku kelipatan," tambahnya.

Rani mengatakan, masyarakat juga dapat melihat pengumuman lebih lengkap atau syarat ketentuan untuk program ini melalui akun instagram resmi Alfamart dan Alfagift atau melalui poster yang ada di gerai-gerai Alfamart.

“Bagi masyarakat yang tertarik ikut program ini dan mendapat penawaran menarik lainnya, segera jadi member Alfagift yang dengan mudah mendaftar melalui aplikasi belanja online Alfagift yang bisa diunduh di Google Play Store atau Apple App Store,” tutup Rani. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar