Jumat, September 02, 2022

Rektor Untag Cirebon, Prof. Dr. H. M. Guntoro., Ir., Drs., M.M., M.Si. memimpin langsung jalannya prosesi wisuda.


KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Cirebon gelar Wisuda dan Diesnatalis ke 60, Jumat (2/9).

Sebanyak 354 lulusan, Magister, Sarjana dan Ahli Madya mengikuti jalannya prosesi wisuda yang dipimpin oleh Rektor Untag Cirebon, Prof. Dr. H. M. Guntoro., Ir., Drs., M.M., M.Si.

Prosesi wisuda ini juga tampak dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, UU Ruzhanul Ulum, Ketua Pembina Yayasan Perguruan Tinggi 17 Agustus 1945, Irjen Pol. Dr. Agung Makbul, Drs., SH., MH. serta Sekda Kota Cirebon, Agus Mulayadi.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor Untag, Prof Guntoro mengucapkan selamat kepada seluruh lulusan.

"Secara khusus kami mengucapkan selamat kepada wisudawan wisudawati yang lulus tepat waktu, tepat mutu, bangga, bahagia selaly menjaga nama baik Untag Cirebon," katanya.


Penyerahan cinderamata kepada Wakil Gubernur Jawa Barat, UU Ruzhanul Ulum


Ia juga berpesan agar seluruh lulusan tetap menjalin tali silaturahmi dengan almamater serta mengamalkan ilmu yang didapat selama menjalani perkuliahan.

"Agar kita bersama-sama bahu membahu mendarmabaktikan potensi kita masing-msaing untuk kita transformasikan menjadi kemaslahatan bagi bangsa dan negara Indonesia," pesannya.

Wakil Gubnernur Jawa Barat dalam sambutannya juga mengucapkan selamat kepada 354 wisudawan wisudwati Untag Cirebon.

Wagub juga memberikan pesan-pesan kepada para lulusan agar jangan berhenti mencari ilmu.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat saya mengucapkan selamat kepada wisudawan wisudawati yang hari ini berkahir belajar di kampus ini, kampus perjuangan Untag Cirebon," katanya.

"Tetapi, bukan berakhir mencari ilmu karena masih banyak kesempatan dan waktu untuk menambahnya," tambah Wagub UU.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar