Selasa, September 13, 2022
A.S.S Mall bisa menjadi pilihan wisata belanja baru di Kota Cirebon.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis hari ini meresmikan A.S.S Mall yang berlokasi di Jalan Brigjen Darsono, Kecamatan Kesambi.

Azis berharap kehadiran A.S.S. Mall dapat memberi warna baru sekaligus menambah pilihan lokasi wisata belanja bagi masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya.

“Apalagi lokasi yang cukup strategis dan mudah dijangkau tentu saja memberi nilai tambah yang signifikan,” katanya.

Iya pun mengucapkan selamat dan berterima kasih kepada pemilik A.S.S Mall atas kepercayaannya untuk berinvestasi di Kota Cirebon.

"Mudah-mudahan keberadaan A.S.S Mall ini membawa sejuta kebaikan, sejuta manfaat bagi masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya," katanya lagi

Sementara itu, CEO PT. Dedy Jaya Lambang Perkasa, Muhadi Setiabudi mengungkapkan, A.S.S Mall Kota Cirebon yang baru diresmikan hari ini merupakan cabang yang ketiga.


Menurutnya, ada alasan tersendiri baginya untuk memilih membuka A.S.S Mall di Kota Cirebon.

"Ini adalah Kota yang masuk tiga besar di Jawa Barat, setelah Bandung dan Bekasi. Membangun Mall di Kota seramai Cirebon tentu saja akan memudahkan dan membuat mitra lebih tertarik untuk bekerjasama," ungkapnya.

Ia berharap A.S.S Mall di Kota Cirebon ini nantinya bisa eksis, ramai dan memberikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat.

Terkait A.S.S Mall sendiri Muhadi menjelaskan adalah Mall yang fokus pada penjualan Houseware atau peralatan rumah tangga yang dilengkapi juga dengan Supermarket, Fashion, Foodcourt dan area hiburan.

"Memang saat ini belum lengkap, Food Court, ada mainan anak-anak dan lain-lain. Ya sama seperti Mall yang lainnya," jelasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar