Rabu, September 14, 2022
Muhammad Said Fikriansyah

GUNUNGJATI (CIREBON BRIBIN) - Muhammad Said Fikriansyah, remaja asal Desa Klayan, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon ramai diperbincangkan di jagat maya.

Hal tersebut dipicu oleh unggahan akun instagram @volt_anonym yang menyebut dirinya sebagai sosok dibalik hacker Bjorka.

Hacker Bjorka sendiri belakang membuat heboh Indonesia lewat aksinya yang mengklaim telah meretas dan bahkan telah mengunggah data beberapa pejabat termasuk Presiden Jokowi.

Remaja yang dituduh sebagai Brojka, Muhammad Said yang masih berusia 17 tahun tersebut mengaku kaget, karena hal tersebut.

Bukan hanya kaget, dirinya juga mengaku sempat emosi.

"Tiba-tiba nama saya muncul, terus ada juga berita artikel yang bilang nuduh saya terus habis itu tersangka terungkap segala macam itu yang bikin saya emosi nggak terima," katanya, Rabu (14/9).

Ia sendiri menegaskan bahwa dirinya bukanlah sosok di balik hacker Brojka.

"Jadi intinya buat kalian semua yang nuduh saya tentang Bjroka itu, saya intinya bukan Bjorka. Karena saya sendiri aktivitasnya itu ngedit bukan tentang hacker-hacker dan saya nggak pernah yang namanya bisa ngehack. Sudah, terima kasih," tegasnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar