Senin, September 12, 2022
Webinar gratis yang digelar Green Publisher mengusung tema “Sehari Paham Metode Penelitian”. Foto : Rilis

CIREBON (CIREBON BRIBIN) – Green Publisher Indonesia menggelar webinar metodologi penelitian dengan mengundang langsung pakar metodologi penelitian yakni Prof. Dr. Sugiyono, M.Pd.

Acara tersebut dihadiri oleh ribuan peserta dari seluruh Indonesia mulai dari mahasiswa, dosen dan para akademisi.

Webinar gratis yang mengusung tema “Sehari Paham Metode Penelitian” tersebut dilaksanakan melalui online Zoom pada Sabtu, 10 September 2022.

Pakar metodologi penelitian, Prof. Dr. Sugiyono, M.Pd merupakan pembicara handal dibidang metodologi yang sering mendapat rekor muri.

Guru besar UNY, Prof. Dr. Sugiyono, M.Pd selaku pemateri utama acara webinar tersebut didampingi pula oleh Prof. Dr. Hj. Ida Rosnidah, SE., MM. Ak,CA selaku moderator acara, yang mana beliau juga adalah Direktur dari Pascasarjana Universitas Gunung Jati Cirebon.

Acara webinar tersebut diadakan oleh Green Publisher Indonesia dalam rangka mendukung dan memfasilitasi para akademisi untuk bisa menghasilkan artikel ilmiah yang baik dan berkualitas.

Green Publisher Indonesia mengaku telah beberapa kali sukses mengadakan berbagai webinar seputar publikasi ilmiah. Bahkan, bulan lalu Lembaga ini juga berhasil mengadakan acara Conference Internasional yang mengundang Speakers dari berbagai negara.

Lembaga publikasi ilmiah yang berdiri sejak tahun 2021 itu telah konsisten mengadakan berbagai webinar dan pelatihan gratis seputar penulisan karya ilmiah.

Melihat dari banyaknya antusias para akademisi untuk menulis karya ilmiah, Green Publisher berinisiatif untuk memberikan ruang bagi para akademisi agar bisa belajar dan menghasilkan karya ilmiah yang lebih berkualitas.

Oleh karena itu, Green Publisher menyelenggarakan webinar gratis dengan mengundang Prof Dr Sugiyono sebagai pemateri utamanya.

“Saat ini yang masih menjadi kendala dalam menulis artikel ilmiah ialah tentang metodologi penelitiannya, karena masih banyak akademisi yang belum sepenuhnya paham tentang metodologi penelitian” ujar Putri Amalia Zubaedah selaku Direktur dari Green Publisher.

Kedepannya, Green Publisher berkomitmen untuk terus mengembangkan dunia literasi dan publikasi ilmiah Indonesia agar semakin berkualitas dan mampu bersaing dalam dalam kancah Internasional.(Rls/CB-003)

0 comments:

Posting Komentar