Kamis, 08 September 2022

Kamis, September 08, 2022
Promo It' Tea Time! berlaku di OASIS Bistro & Poolside dan OASIS Dining ASTON Cirebon. Foto : ASTON Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - ASTON Cirebon gulirkan promo It’s Tea Time! di dua outlet Food and Beverage (FnB) miliknyanya, yakni OASIS Bistro & Poolside serta OSMOSIS Dining.

Promo terbaru ASTON Cirebon ini adalah paket bundling untuk bersantai menikmati teh sepuasnya bersama hidangan berupa 4 sweets dessert, 4 savory snacks dan chips & nuts serta air mineral yang bebas di isi ulang.

Minuman teh dalam paket ini juga bisa digantikan dengan kopi bagi yang memang menyukainya.

Untuk varian menu sweets dessert dan savory snacksnya, tersedia beberapa pilihan seperti Carrot Cake, Paulava, Choux, Eclair, Pistachio Financier, Smoky Beef Jons, Mini Burger dan masih banyak lagi.

FnB Director Aston Cirebon, Bagus Aria menjelaskan, promo ini menargetkan semua kalangan baik pelajar, pekerja maupun ibu-ibu sosialita.

Menurutnya, dengan banyaknya varian menu yang didapat, It’s Tea Time hanya dibandrol dengan Rp. 150.000 nett / 2 pax.

"Dengan harga yang terjangkau ini diharapkan semua kalangan dapat datang menikmati dan berbincang bersama teman, rekan atau saudara mereka di tempat kami. Restaurant dan Dining yang kami punya memiliki suasana yang exclusive sehingga para pengunjung dapat bersantai sembari berbincang santai," kata Bagus Aria.

Ia menambahkan, promo It’s Tea Time dapat dinikmati di OASIS Bistro & Poolside untuk waktu tertentu.

"Mulai pukul 11:00 AM - 19:00 PM, sedangkan di OSMOSIS Dining mulai pukul 17:00 PM - 19:00 PM," tambahnya.

Adapun untuk informasi dan pemesanan It’s Tea Time by ASTON Cirebon, bisa menghubungi call center OASIS Bistro & Poolside di nomor 0877-2557-7776 dan OSMOSIS Dining 0817-720-100. (CB-003)