Selasa, 30 Agustus 2022

Selasa, Agustus 30, 2022
Showcase yang akan digelar merupakan sebuah tanda terima kasih Audi kepada orang-orang yang telah mendukungnya hingga berhasil menjuarai The Voice of Germany 2019.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Claudia Emmanuela Santoso, juara ajang pencarian bakat di Jerman, The Voice of Germany tahun 2019 pulang kampung ke Cirebon.

Wanita kelahiran tahun 2000 yang akrab di sapa Audi ini pun merasa sangat senang bisa kembali pulang ke tanah kelahirannya.

"Bersyukur banget sekarang bisa benar-benar pulang ke kota kelahiran, kota aku dibesarkan," ujar Audi dalam sesi jumpa pers pada Senin (29/8) malam kemarin.

Tidak hanya sekedar pulang kampung, Audi berencana akan menggelar Showcase di Kota Cirebon.

Showcase sendiri merupakan sebuah konsep acara dimana seorang seniman atau musisi menampilkan karya-karyanya yang belum dipublikasikan.

Audi menceritakan, selama pandemi Covid-19 di Jerman. Dirinya mengisi waktu bersama beberapa teman musisi untuk menciptakan lagu. Namun belum sempat dipublikasikan mengingat kondisi di sana yang tidak memungkinkan menggelar sebuah acara.

"Lagunya itu sudah selesai tahap produksi, hanya tinggal merancang konsep untuk rilisnya," ujarnya.

Ia menjelaskan, showcase yang akan digelar pada tanggal 17 September 2022 di salah satu Ballroom hotel berbintang 4 di Kota Cirebon tersebut juga merupakan sebagai ucapan terima kasih kepada orang-orang yang selalu mendukungnya sewaktu mengikuti The Voice of Germany tahun 2019 kemarin.

Menurutnya, ada 12 lagu yang akan Ia bawakan dalam Showcase nanti.

"Ada 4 lagu yang aku ciptain sendiri," jelasnya.

Yang spesial juga, lanjut Audi. dalam Showcase nanti juga akan diisi oleh penampilan dari Memes Prameswari, yang namanya sempat melejit karena mengisi salah satu acara di stasiun televisi tanah air.

"Memes itu temen dekat aku, dan dia sempat menjadi sinden di salah satu acara tv. Rencananya nanti akan ditampilkan satu buah lagu yang biasa Ia sindenkan dulu," tambahnya. (CB-003)