Sabtu, Agustus 06, 2022
New Colt L300 dengan 5 kelebihan, lebih irit, lebih bertenaga, lebih nyaman, lebih panjang dan lebih mudah mencari suku cadang.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar "New Colt L300 Super Launch Customer Gathering" di Swiss-Belhotel Cirebon, Jumat (5/8).

Pelaksanaan acara ini ditujukan bagi para konsumen loyal kendaraan L300 di mana MMKSI memperkenalkan secara langsung produk legendarisnya kepada konsumen di Kota Cirebon.

New Colt L300 sendiri sebelumnya telah resmi diperkenalkan untuk pasar Indonesia secara virtual pada 28 Juni lalu.

Sales and Marketing Planning & Operator Group Head MMKSI, Muhammad Arwani menjelaskan, acara ini di hadirkan khusus bagi pada konsumen loyal L300. Di mana dalam kesempatan ini juga MMKSI memperkenalkan langsung produk unggulan yang telah menemani konsumen lebih dari 40 tahun dan yang akan membantu bisnis para konsumen.

"Komitmen kami bagi Indonesia adalah untuk selalu menghadirkan produk, layanan, serta penawaran yang dapat menjawab kebutuhan para konsumen kami yang pada akhirnya dapat memberikan keuntungan yang maksimal untuk para penggunanya. Ini merupakan acara gathering offline pertama dengan konsumen setelah lebih dari dua tahun berada di kondisi pandemik. Kami berharap dengan acara ini, para konsumen mendapatkan gambaran jelas mengenai keuntungan apa saja yang ditawarkan oleh New Colt L300 untuk keberlangsungan bisnis mereka dan keluarga, sekaligus menjadi sarana silaturahmi dan mempererat hubungan kami dengan konsumen guna mendengarkan masukan yang bermanfaat untuk meningkatkan layanan MMKSI," jelasnya.

L300 menurutnya telah menjadi backbone kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors di mana model ini terus menunjukkan performa penjualan yang positif dan selalu mempertahankan posisinya sebagai merket leader.

Di Jawa Barat, model ini memiliki pangsa pasar sebesar 85% dan telah berkontribusi sebesar 9% terhadap penjualan nasional MMKSI.

"Dengan angka dan penjualan yang positif tersebut, menjadikan model ini pemimpin di segmentnya dan juga telah menjadi bukti nyata keunggulan serta kualitasnya dalam membantu mengembangkan bisnis konsumen di Indonesia," ujarnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan ada beberapa keunggulan yang ditawarkan New Colt L300 ini.

Menurutnya New Colt L300 ini membawa 5 "Lebih", yakni lebih irit, lebih, lebih bertenaga, lebih panjang, lebih nyaman dan lebih mudah cari suku cadang di mana saja.

Dan tentu saja, New Colt L300 ini sudah berstandar Euro 4 sesuai ketentuan Pemerintah Indonesia.

"Lebih irit dan bertenaga berkat mesin baru, interior lebih nyaman dengan sudut pandang yang lebih luas, lebih panjang sehingga bisa mengangkut lebih banyak dan tentu saja New Colt L300 lebih mudah cari suku cadang dan servis di mana saja," katanya.

Sementara itu, terkait harganya, untuk OTR di Jawa Barat kendaraan legendaris ini ditawarkan Rp 223,950,000 untuk New Colt L300 CC (4X2) MT dan New Colt L300 PU FB-R(4X2) MT Rp 228,950,000. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar