Kamis, Agustus 25, 2022
Peluncuran New Expander Cross di Kota Cirebon, Kamis (25/8).

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) perkenalkan New Expander Cross di Kota Cirebon dalam ajang Mitsubishi Motors Auto Show di CSB Mall, Kamis (25/8).

News Expander Cross merupakan produk terbaru yang dihadirkan MMKSI di Indonesia, yang mana peluncuran secara nasional telah dilakukan dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 11 Agustus 2022 kemarin.

Hari ini, New Expander Cross diperkenalkan kepada masyarakat Cirebon dan sekitarnya dalam gelaran Mitsubishi Motors Auto Show yang akan berlangsung hingga tanggal 28 Agustus 2022 mendatang.

Mitsubishi Motors Auto Show merupakan kegiatan pameran Mitsubishi Motors yang diselenggarakan di pusat perbelanjaan di kota-kota besar di Indonesia, untuk memberi kesempatan kepada para konsumen dan masyarakat supaya bisa melihat secara langsung produk andalan Mitsubishi Motors yang baru, New Expander Coress.

Nobusuke Mori, Manager of Product Marketing Planning Department PT MMKSI yang hadir di Kota Cirebon mengatakan. Pengenalan New Expander secara bertahap akan dilakukan di kota-kota lain hingga Oktober 2022 mendatang.


New Expander Cross tampil lebih mewah dan agresif mulai dari interior hingga eksteriornya.

Menurutnya, New Expander Cross ini telah mendapatkan sambutuan yang baik pada saat peluncuran perdananya di GIIAS 2022.

"Peluncuran New Xpander Cross minggu lalu telah mendapat sambutan yang positif dari masyarakat, yang secara khusus terlihat pada animo pengunjung booth Mitsubishi Motors di ajang GIIAS 2022, di mana New Xpander Cross menjadi salah satu mobil yang paling banyak diminati," katanya.

"Respons yang sangat baik ini pun kami lanjutkan ke 20 kota di Indonesia melalui pelaksanaan Mitsubishi Motors Auto Show, dengan harapan semakin banyak keluarga Indonesia yang bisa berkesempatan menjalani life's adventure bersama New Xpander Cross," tambahnya.

Dipilihnya Cirebon karena memiliki pasar yang cukup baik dan memberikan kontribusi yang cukup signifikan terhadap penjualan kendaraan Mitsubishi Motors, khsususnya untuk area Jawa Barat.

Untuk New Expander Cross, Nobu menjelaskan hadir dengan berbagai penyempurnaan dengan tampilan lebih agresif dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang akan menambah excitement dalam berkendara.

Mengusung tagline "Rise to Your Life's Adventure", News Expander Cross hadir dengan penyegaran pada interior serta eksteriornya yang tampil lebih mewah, agresif, nyaman dan modern.

Fitur keamanan pada New Expander Cross juga turut mendapatkan pembaruan dengan hadirnya sistem pengereman Active Yaw Control (AYC) dimana akan meningkatkan performa kendaraan saat menikung bahkan dijalanan yang licin sekalipun.

AYC ini hadir melengkapi fitur kemanan sebelumnya yang telah ada yakni Anti-lock Braking System (AS) dan Active Stabilyty Control (ASC).

"Kami yakin, New Xpander Cross, dengan tampilan luar yang agresif dikombinasikan dengan top-grade feeling saat berada di kabin mobil, ditambah dengan fitur keamanan dan control system yang mumpuni, akan mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan aman. Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami, dan kami sangat percaya diri untuk menyampaikan hal tersebut kepada konsumen, karena New Xpander Cross merupakan produk terbaik di kelasnya dengan pelayanan terunggul dan memiliki nilai investasi yang tinggi," jelas Nobu.

New Expander Cross hadir dalam dua varian, CVT Premium Package dan Manual Transmission. Adapu untuk warnanya, ada lima pilihan yakni Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver Metallic, Graphite Gray Metallic dan warna baru Green Bronze Metallic.

Harga yang ditawarkan Rp 312 jutaan untuk varian News Expander Cross MT dan Rp 338 jutaan untuk varian New Expander Cross Premium Package CVT.

Sementara itu, Branch Manager Teja Berlian, Mulyana mengatakan, selama gelaran Mitsubishi Motors Auto Show di CSB Mall hingga 28 Agustus mendatang. Pihaknya menargetkan sebanyak 90 hingga 100 SPK.

"Targetnya 90 unit sampai 100 unit selama empat hari ini," katanya.

Selama pameran Mitsubishi Motors Auto Show, ada tawaran menarik berupa Extended Smart Package yang bisa didapatkan untuk setiap pembelian unit New Expander Cross.

Ia menambahkan, untuk suplai New Expander Cross ini akan mulai dikirimkan pada bulan oktober mendatang.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar