Kamis, Agustus 18, 2022
Jasmine Lounge Grage Grand Business Hotel Cirebon tawarkan kenyamanan dan tempat eksklusif di pusat Kota Cirebon. Foto : Rilis

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) – Bingung mencari tempat untuk kumpul bareng teman atau untuk bertemu relasi bisnis? Jasmine Lounge mungkin bisa jadi jawaban yang tepat untuk Anda.

Bertempat di lobby level Grage Grand Business Hotel Cirebon, Jasmine Lounge dengan nuansa eksklusif sangat cocok untuk Anda yang mencari tempat untuk menjamu rekan bisnis, bertemu dengan kolega atau menghabiskan waktu  bersama sahabat.

"Berlokasi di tengah kota sehingga mudah untuk menjadi tempat meeting point," kata Senior Sales Executive Grage Grand Bussines Hotel Cirebon, Ria Riana.

Ria menuturkan, penggunaan kursi-kursi sofa, Jasmine Lounge menawarkan nuansa yang nyaman.

Jasmine Lounge menyediakan makanan dan minuman dengan kualitas hotel bintang 4 tetapi dengan harga yang relatif terjangkau. Menu a’la carte tersedia dengan pilihan menu Indonesia, Western, Oriental dan Italia.

Pilihan makanannya pun beragam dari makanan ringan, makanan berat hingga makanan penutup, seperti Sop Buntut, aneka Steak, Sop Tom Yam, aneka Pasta, Bamboo Spring Roll atau Nachos. Atau Anda bisa mencoba signature dish Jasmine Lounge yaitu Iga Bakar Grage.

Untuk minuman tersedia pilihan minuman hangat dan dingin, mulai dari teh dan kopi, aneka jus juga mocktail seperti teh jahe, aneka jus buah, milkshake, cappuccino, kiwi punch, lychee mojito. 

Ria menambahkan, khusus bulan Agustus, Jasmine Lounge memberikan diskon sebesar 17 persen untuk pembelian makanan dan minuman bagi tamu-tamu regular juga tamu yang menginap di hotel. 

"Diskon ini bisa didapatkan sepanjang jam operasional mulai jam 10.00 hingga jam 23.00 WIB," tambahnya.

Tak hanya kenyamanan yang didapat apabila kita berada disini, untuk Anda yang suka dengan musik, Jasmine Lounge menghadirkan live music setiap hari Senin hingga Sabtu mulai jam 20.00 sampai jam 23.00 dengan pengisi band pilihan Kota Cirebon. Untuk Anda yang suka dengan genre tertentu berikut jadwalnya Senin acoustic, Selasa old Song, Rabu Jazz , Kamis Rock, Jumat pop dan Sabtu top 40.

"Jasmine Lounge dapat juga dipakai untuk Anda yang ingin merayakan ulang tahun atau arisan," tutup Ria. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar