Rabu, Agustus 31, 2022
Tong Tji Tea Point dengan konsep terbaru hadir di area Food Court CSB Mall, Kota Cirebon.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Outlet pertama Tong Tji Point dengan konsep terbarunya akan hadir di CSB Mall, Kota Cirebon.

Tong Tji Point yang akan menyajikan lebih dari 38 varian minuman baru ini akan di buka besok, Kamis, 1 September 2022 di foodcourt CSB Mall, Cirebon.

“Dengan tagline Rajanya Es Teh, besar keyakinan kami bahwa Tong Tji Point yang hadir dengan aneka ragam menu minuman barunya pasti menjadi kegemaran baru bagi pelanggan setia kami”, ucap Andersen Soeharto, selaku Assistant Director PT Cahaya Tirta Rasa, Pengelola dan Pemilik Resmi Brand Tong Tji Point.

Yang unik, dari hadirnya konsep baru Tong Tji Pont ini adalah adanya menu minuman di kategori Healthy Series, dengan pilihan minuman unggulannya seperti Energy Booster Tea dan Flu Away Tea.

Energy Booster Tea adalah perpaduan unik Teh Tong Tji dengan jahe, serai dan jeruk lemon yang disajikan dingin. Energy Booster Tea akan sangat menyegarkan sekaligus menghangatkan, yang pastinya cocok untuk membahgkitkan energi. 

Sedangkan Flu Away Tea adalah Teh Tong Tji yang dicampur dengan jahe, madu dan jeruk lemon pun tak kalah menyegarkannya. 

Disamping ragam pilihan minuman yang baru, pada outlet Tong Tji Point ini, pelanggan akan diberikan kebebasan untuk menentukan ukuran cup dari minumannya, karena beberapa minuman dapat di up size dari ukuran medium menjadi ukuran large. Selain itu, pelanggan juga diberikan kebebasan lain yakni menentukan ukuran gula pada minuman yang akan dipesannya.

Hal menarik terakhir yang dihadirkan pada Tong Tji Point adalah pilihan topping minuman yang juga beragam, Tong Tji Point menyedikan lima pilikhan topping yakni Boba, Grass Jelly, Coconut Jelly, Rainbow Jelly dan Chizzu (cream cheese yang gurih dan tegit) 

Untuk pembukaan outlet Tong Tji Point di CSB Mall, pelanggan juga akan dimanjakan dengan promo yang sangat menarik yakni pelanggan dapat membeli 2 cups minuman unggulan Tong Tji Point hanya dengan menambah Rp1.000 sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Adapun promo ini akan berlangsung selama 14 hari, dimulai dari tanggal 1 September 2022 sampai dengan tanggal 14 September 2022. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar