Senin, Agustus 15, 2022
Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati meninjau salah satu stand peserta Gebyar Merdeka Property Expo 2022.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah cabang Cirebon hadirkan Gebyar Merdeka Property Expo 2022. Event secara langsung dibuka oleh Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati hari ini, Senin (15/8).

Perumahan bersubsidi dan komersil yang berlokasi di Kota Cirebon dan sekitarnya akan ditawarkan dengan program-program yang menarik dalam Gebyar Merdeka Property Expo 2022 ini.

Gebyar Merdeka Property Expo 2022 yang diikuti 40 developer se Ciayumajakuning ini akan berlangsung selama 7 hari mulai 15-21 Agustus 2022 di atrium utama CSB Mall.

Kepala Kantor BTN Syariah Cirebon, Jajang Wawan H memberikan sambutan dalam pembukaan Gebyar Merdeka Property Expo 2022.

Yang menarik, Gebyar Property Expo 2022 juga akan di isi dengan berbagai konten acara seperty Property Talk Show, Live Music, Story Telling hingga aneka perlombaan untuk anak.

Kepala Kantor BTN Syariah Cirebon, Jajang Wawan H menuturkan, Gebyar Merdeka Property Expo 2022 ini sebagai bagian dari ikhtiar untuk pemenuhan back log perumahan yang secara nasional yang angkanya mencapai 11,2 juta unit.

"Kami sendiri mengembangkannya di wilayah Cirebon dan sekitarnya," tuturnya.

Menurutnya, ini juga bagian dari upaya pemenuhan kebutuhan perumahan bagi masyarakat, khususnya di wilayah Cirebon dan sekitarnya.

Jajang mengungkapkan, pihaknya menargetkan dapat menyalurkan kredit sebanyak Rp 75 Miliar dalam kegiatan ini.

"Targetnya sebanyak 500 unit atau Rp 75 Miliar," ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati mengapresiasi gelaran Gebyar Merdeka Property Expo 2022 ini.

Menurut Eti, dengan hadirnya pameran perumahan ini juga bisa membantu menggeliatkan perekonomian di Kota Cirebon.

Apalagi kebutuhan perumahan sekarang ini sangat dibutuhkan.

"Terutama seperti contohnya untuk ASN, sangat membutuhkan perumahan subsidi," katanya.

Meskipun tidak semua lokasi berada di Kota Cirebon karena keterbatasan lahan.

"Namun dengan adanya perumahan disekitar daerah pendukung seperti perbatasan Kabupaten Cirebon dan Kuningan ini sangat membantu," pungkasnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar