Kamis, Agustus 04, 2022
Beberapa varian minuman baru di ASTON Cirebon.

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - ASTON Cirebon and Convention Center menghadirkan varian minuman baru, Nourishing Latte.

Nourishing Latte, terdiri dari 10 macam jenis minuman ada Almond Freeze, Almond Cinnamon, Unicorn, Soya Green, Pint Mint, Nana Bear, Magdalen, Latte, Cappuccino, Trigana Oatmilk.

Kesepuluh minuman tersebut dibuat menggunakan 3 varian susu antara lain, Almond Milk, Oat Milk, Soya Milk.

Menu minuman kopi terbaru dari ASTON Cirebon ini siap memanjakan lidah para penikmat kopi di Cirebon.

"Menu ini diluncurkan karena kami menjawab permintaan para pelanggan kami yang sering minum kopi sambil santai di OASIS Poolside. Selain itu, pasar yang luas dimiliki oleh para pecinta kopi di Cirebon. Oleh karena itu kami hadir untuk menjawab kebutuhan pasar serta kami membuat kopi dengan beberapa pilihan susu agar dapat menyesuaikan kebutuhan dan selera dari customer kami," ujar Bagus Aria, FB Director ASTON Cirebon saat ditemui saat peluncuran produk, Kamis (4/8).

Aria menuturkan, minuman ini juga cocok bagi mereka yang sedang menerapkan healthy lifestyle.

"Selain untuk para pecinta kopi, kami ingin mengajak para customer yang sedang menganut healthy life style untuk tetap bisa menikmati kopi susu yang rendah lemak sehingga kopi kami ini sangat friendly untuk para penganut healthy life style," kata Bagus Aria lagi.

Ia menambahkan, varian minuman dalam Nourishing Latte ini menggunakan biji kopi dan bahan pilihan.

"Varian kopi Nourishing Latte dibandrol dari Rp 40 ribu ++, dengan menggunakan biji kopi dari ILLY (100% Arabica). Ada 2 menu rekomendasi dari barista kami yaitu Almond Freeze dan Almond Cinnamon, kedua minuman ini adalah minuman dengan based coffee. Nourishing Latte ini dapat di pesan sejak tanggal 1 Agustus 2022 di OASIS Bistro, OASIS Poolside dan OSMOSIS by ASTON Cirebon" tambah Bagus Aria.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar