Jumat, Juli 29, 2022
Kejuaraan Taekwondo Cirebon Open tahun 2022 juga merupakan ajang untuk membangkitkan semangat menuju PORPROV Jawa Barat.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Gelaran Kejuaraan Taekwondo Cirebon Open tahun 2022 siap digelar besok selama 2 hari, Sabtu dan Minggu 30-31 Juli 2022.

3 Matras Pertandingan telah dipersiapkan dengan berbagai macam peralatan pertandingan kaliber nasional kejuaraan Taekwondo dan persiapan lainnya sudah matang sampai Kegiatan Tehnikal Meeting pun sudah dilaksanakan pada Jumat sore (29/7).

Salah satu penggagas Kejuaraan yang juga Kabinpres Pengcab Taekwondo Indonesia (T.I) Kota Cirebon Suwiriyadi mengatakan, Kejuaraan Taekwondo Cirebon Open tahun 2022 adalah sebagai ajang untuk pembangkit semangat menuju PORPROV Jawa Barat.

"Ini utamanya kita mengasah kemampuan hasil latihan atlet jelang PORPROV atau PORDA dan juga sebagai ajang pembangkit semangat pula usai pendemi Covid 19 Melandai untuk kebangkitan dunia Olahraga Taekwondo Kota Cirebon, Jabar dan juga Nasional, saya harap Atlet Kota Cirebon juga bisa tanding maksimal dan raih juara," jelas Suwiriyadi.

Ketua Panitia Kejuaraan Danny Pramadya mengatakan seluruh persiapan sudah siap.

Dari data yang ada, tercatat hampir 1000 peserta siap bertanding memeriahkan gelaran Taekwondo Cirebon Open tahun 2022 ini.

"Sangat siap, semuanya sudah mendaftar dan tercatat ada 945 Taekwondoin yang akan berarung dari 5 Provinsi ada Jabar, DKI, Jateng dan lainnya, tadi kami juga sudah TM di Kantor KONI yang bersebelahan dengan GOR tanding jadi akses lebih enak dan nyaman, ini sudah siap semua dan tinggal tanding selama 2 hari dari tanggal 30 - 31 Juli 2022, saya harap main sportif dan jadilah juara sejati," ujar Danny. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar