Jumat, Juli 15, 2022
Owner Toko Pantes, Ivana meresmikan toko pertama VIVIAN Diamond di CSB Mall, Kota Cirebon, Jumat (15/7).

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - VIVIAN Diamond by Toko Mas Pantes resmi membuka toko pertamanya yang berlokasi di Lantai 1 CSB Mall, Kota Cirebon.

Owner Toko Mas Pantes Cirebon, Ivana, secara langsung melakukan prosesi peresmian VIVIAN Diamond hari ini, Jumat (15/7).

Ivana mengatakan, store VIVIAN Diamond menawarkan perhiasan diamond dan emas dengan kualitas premium.

“Menghadirkan koleksi perhiasan diamond dengan kualifikasi terbaik berstandar internasional serta dengan desain terkini, banyak pilihan dan dengan tingkat kejernihan atau Clarity Level yang baik,” katanya.


Banjir hadiah, toko VIVIAN Diamond diserbu pengunjung.

VIVIAN Diamond dijelaskan Ivana sebenarnya sudah lama ada, namun sebelumnya koleksi-koleksinya hadir di 11 cabang Toko Mas Pantes yang tersebar di Cirebon, Kuningan, Indramayu, bahkan hingga Brebes.

Ia pun mengucapkan syukur akhirnya VIVIAN Diamond kini telah memiliki toko sendiri.

“Sebelumnya Koleksi VIVIAN Diamond sudah ada di beberapa store di cabang Toko Mas. Pantes. Nah kali ini lebih lengkap, lebih banyak karena sudah memiliki store sendiri" jelasnya.

Lebih lanjut Ivana mengatakan, VIVIAN Diamond tidak hanya menyediakan diamond berkualitas terbaik. 

Koleksi perhiasan emas dengan kualitas premium dan grade terbaik pun tersedia dengan banyak, pilihan yang menawan, dan harga yang kompetitif.

Dalam rangka rasa syukur atas pembukaan toko VIVIAN Diamond. Selama 3 hari terhitung hari ini, VIVIAN Diamond memberikan banyak souvenir, dan untuk pembelian product Amero Jewellery minimal Rp 2,5 juta ada hadiah langsung.

Tidak berhenti sampai disitu, setiap pembelian minimal Rp 5 juta berlaku kelipatan, pelanggan berhak mengikuti undian dengan doorprize peralatan elektronik yang diundi setiap hari hingga tanggal 17 Juli 2022.

“Hari pertama ada lemari es, hari kedua ada mesin cuci dan hari ketiga ada LED TV.
Setiap hari 3 jam sekali selama tiga hari ini jug ada undian berhadiah logam mulia, voucher belanja dan lainnya,” tambahnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar