Jumat, Juli 08, 2022
Pelanggan Complete Selular kini bisa miliki ponsel impian dengan pembayaran cicilan melalui Home Credit Indonesia. Foto : Dok. Complete Selular

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Seiring waktu yang semakin berjalan, teknologi semakin berkembang, dan semakin banyak ponsel-ponsel canggih bermunculan.

Hal ini menjadi dilema setiap masyarakat ketika ingin menginginkan ponsel terbaru namun terkendala dengan harga dan kebutuhan ekonomi.

Tentunya dalam situasi ini kita harus lebih pintar dalam menentukan pengeluaran untuk kebutuhan kita, solusi yang terbaik dari semua ini adalah dengan melakukan proses kredit, lantas apa untungnya kita kredit?

Beberapa solusi yang akan didapatkan jika melakukan kredit, yaitu tidak perlu menunggu uang kumpul.

Bisa menambah perputaran modal jika digunakan untuk tujuan produktif, membantu Anda dalam mengatur Cash Flow.

Secara tidak langsung fasilitas Kredit bisa memudahkan hidup Anda.

Oleh karenanya semakin teknologi berkembang pesat, terutama dalam bidang teknologi finansial, kini munculnya beberapa aplikasi kredit online, saat ini masyarakat semakin mudah untuk mengajukan Kredit HP Online tanpa survey dan bahkan tanpa DP.

Namun kembali lagi kita harus pintar dalam memilih aplikasi Kredit Online, salah-salah Anda nanti yang terjebak masalah.

Gagasan baru telah dilakukan oleh Complete Selular yang bekerja sama dengan Home Credit Indonesia, menjadi salah satu solusi kredit HP Online.

Untuk mengajukan cicilan melalui Home Credit Indonesia kamu harus memenuhi syarat berikut ini:

1. Berumur diatas 19 tahun (jika sudah menikah) atau 21 tahun (jika masih lajang).
2. Memiliki penghasilan tetap minimum sejumlah Rp 1.500.000 per bulannya, kecuali untuk Yogyakarta dan Semarang dimana penghasilan tetap minimumnya sejumlah Rp 1.200.000 per bulan.
3. Memiliki KTP asli yang masih berlaku dan paling tidak 1 dokumen pendukung asli yang juga masih berlaku.
4. Kurang dari 10 Menit kamu akan mendapatkan dari aplikasi Home Credit yang bekerjasama langsung dengan Complete Selular.

Complete Selular berkomitmen untuk memberikan terobosan program yang semakin memudahkan konsumennya, untuk mendapatkan produk yang diinginkan.

Dengan hadirnya program ini manajemen Complete Selular percaya menjadi salah satu solusi untuk pelanggannya yang bisa diambil dan dinikmati proses kemudahannya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar