Jumat, Juli 22, 2022
Samsudin, Barista Ben Deli, salah satu outlet F&B Bentani Hotel Cirebon meraih juara pertama perlombaan Latte Art dalam Sport and Skills Competition 2022.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Bentani Hotel and Residence (Bentani Hotel Cirebon) unjuk prestasi dalam gelaran Sports and Skills 2022 yang digelar IHGM DPC Cirebon dan PHRI Kota Cirebon 18-21 Juli 2022.

Sports and Skills 2022 adalah kegiatan yang bertujuan memberikan kesempatan dan sebagai wadah untuk potensi dan kapabilitas generasi muda dalam mengembangkan dan mengekspresikan potensi diri.

Serta memberikan kontribusi bagi dunia pariwisata dengan mencetak generasi muda berwawasan luas, kreatif, inovatif, dan dapat melihat peluang dalam industri pariwisata dan perhotelan dan juga membangun hubungan kerja sama antar lembaga pariwisata dan perhotelan.

Didalamnya, terdapat 6 kategori perlombaan antara lain Lomba Table Setup, Lomba Coffee Art, Lomba Making Bed and Towel Art, Lomba Futsal, Lomba Badminton, dan Lomba Reception.

Dari 6 katergori perlombaan tersebut, perwakilan Bentani Hotel Cirebon berhasil meraih juara di tiga kategori lomba. Yakni juara 1 Latte Art, Juara 3 Futsal dan Juara 3 Ganda Campuran Badminton.

Public Relation Bentani Hotel and Residence, Sherly Putri mengatakan, pihaknya menyambut baik kegiatan yang digelar IHGMA dan PHRI ini.

"Terutama karena sudah lama tidak ada kegiatan seperti ini yang melibatkan hotelier Cirebon," katanya kepada cirebonbribin, Jumat (22/7).

Melalui kegiatan ini juga menurutnya selain sebagai ajang mengasah sportifitas, juga menjadi media silahturahmi sesama hotelier Cirebon.

"Harapannya semoga acara-acara semacam ini dapat terus diselenggarakan, terimakasih banyak kepada PHRI dan IHGMA yang sudah memfasilitasi kegiatan ini," tutup Sherly.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar